M-SLAZ (1)

Belum juga dirilis di indonesia, masih didebatkan di netizen gara2 nama X-Abre atau MT-15 atau MT-150. Yamaha M-Slaz di thailand sudah mendapatkan banyak sentuhan modifikasi dari para ownernya, awas di indonesia modifikasi motor kena denda hingga 24juta. Seperti modifikasi M-Slaz ini, sebenarnya sich ini warna editan tapi hasilnya seperti nyata dan bisa menjadi acuan modifikasi warna di motor kita nantinya.

Modifikasi motor M-Slaz ini sebenarnya tampak sederhana tanpa melihat piranti pengeremannya, brembo je… kita lihat modifikasi warna di velg serta list di motor yang warnanya senada dan nampak jadi cakep kan…apalagi ditambah lagi dengan piran remnya itu…. bikin kepengen dech. Modif warna dulu saja dech… mau orange apa hijau ya…

Ada yang mau beli ? silahkan beli M-Slaz ke thailand.

M-SLAZ (2)

Advertisements

23 KOMENTAR

    • Wew… setiap hari…

      Pernah ane tanya ke mekanik yamaha tempat langganan service kalo carbon cleaner itu di pakai 3000 / 10000KM sekali gan, kalo pakai premium mending 3000KM sekali kalo pakai pertamax 10000KM sekali kalo pakai pertalite 5000 / 6000KM sekali kata mekanik nya seperti itu.

      gak tahu lagi kalo menurut mas Ari alias yang punya warung ini, tapi perasaan mas Ari sudah pernah bahas tentang yamalube carbon cleaner cari saja di mbah google.

      • jangan setiap hari, cukup 3bulan sekali karena yamalube carbon cleaner mengandung bahan aktiv yang merontokkan endapan itu jika dipakai setiap hari akan bisa merusak komponen klep, piston dan ring piston menjadi cepat aus. makanya disarankan hanya setiap 3 bulan sekali saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here