yudhistira

Yudhistira secara mengagetkan membatalkan gabung dengan Honda dan akhirnya berlabuh ke tim lamanya, keputusan ini diambil setelah dia mengetes CBR600RR di sirkuit buriram di seri terakhir ARRC 2015. Yudhistira batal bergabung ke Honda sepertinya bukan karena masalah motor namun kemungkinan masalah negosiasi.

Honda pun langsung mengklarifikasi berita ini bahwa Yudhistira membuat keputusan pribadi dan honda menghormati keputusan itu.  Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motor Sports AHM :

” Terkalit pebalap Yudhistira, sebelumnya memang Yudhistira berencana menjadi Bagian dari AHRT. Namun sayangnya rencana ini tidak bisa dilanjutkan. Kami memahami keputusan Pribadi yang dibuat Yudhistira sebelum dimulainya program baru. Astra Honda menghargai keputusan tersebut dan tidak bermaksud mengubahnya. Kami berharap Yudhistira dapat meneruskan prestasi balapnya dimanapun dia berkarya ”

Dimanapun kamu berlabuh yang penting mengharumkan nama indonesia…

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. kang ari, knalpot motorku kok aneh ya.. tiap motor dinyalain ada bunyi “teng teng teng..” digeber makin keras suaranya.. padahal gak ada masalah dgn knalpotnya.. maturnuwun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here