IRRC BINUANG (2)

Nonton bareng balapan IRRC seri terakhir di sirkuit balipat binuang kalimantan selatan, nonton bareng anak2 YVCI, YRFI sama YROI rame pol…. Start dimulai rafid topan memimpin diringi tammy pratama dan ada alfian yang memakai sonic 150R. Rafid langsungĀ melejit tanpa pengawalan hingga lap berakhir.

IRRC BINUANG (6)

Di barisan kedua ada tammy pratama bersama MX King yang bergelut dengan alfian dari Plug And Play Perfomance bersama Honda Sonic 150R, di posisi keempat ada Rusman fadhil yang sudah memastikan dirinya sebagai champion tahun ini. Di lap2 akhir tammy pratama bermasalah dengan motornya bahkan sempat tergelincir karena ada ceceran oli dan akhirnya dia harus rela di overtake oleh Alfian dan rusman fadhil. Di 3 lap terakhir pertarungan antara sonic dan mx-king dimulai, fadhil menempel ketat alfian dan di dua lap terakhir rusman fadhil berhasil overtake di garis start..

Hingga berakhirnya lap, rafid dengan satria berhasil podium pertama di seri terakhir ini, disusul fadhil dan alfian.

IRRC BINUANG (4) IRRC BINUANG (5) IRRC BINUANG (3)

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. Berita ircc kelelep sama liputan blogger dewa yg lagi ikutan turing sama atpm penguasa kereta angin bermesin, maklum tengsin penguasa kok ngacir dari kejurnas.

  2. Kan udah dikasih tau oleh YIMM, klw cc kecil / 150an mesin SOHC dn DOHC gak beda, tergantung ridernya.. Di eropa sono mesin kecil smuanya SOHC. Cuma di indonesia aja dimasalahin. Klw udah 250cc baru pake DOHC 2 silinder..

    • Maklum saja isu DOHC ini kan jualannya ahaem, jadi makin digosok makin sip ngibulnya.

      Sementara di kenyataan, tetap saja pada mesin kecil 150cc ya SOHC jawaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here