RWIN Development Solo sudah terkenal dengan produk modifikasi motor tiga roda, sudah barang pasti hasil modifikator dari Dimitri Rubiyanto sang pemilik RWIN Development Solo ini sangat membantu bagi para kaum penderita difable.

Sudah banyak hasil karya dari om rubi ini, hampir semua jenis motor sudah dia modifikasi seperti motor bebek, sport bahkan motor matic yang sering digarap menjadi beroda dua di bagian depan. Tidak mudah memodifikasi motor beroda tiga dengan hasil yang bagus terutama dibagian peredaman suspensinya, maka om rubi menciptakan “Ruby Monoshock Floating” agar lebih smooth dan travel roda lebih panjang, Rangkaian suspensi “unequal length double wishbone” sudah terbukti praktis dan aplikabel untuk matik berbobot sedang, Handling dan manuver mantap dan terkontrol.

RWIN Development SOLO (13)

Hasil modifikasiini dengan systemPlug and Play tidakmerusak rangka utama makanya wheel base tidak berubah, seperti yang diterapkan di motor yamaha NMAX ini. Om rubi via inbox menjelaskan bahwa dalam pengerjaannya diterapkan pengerjaan  chrome Molybdenum (CrMo), removable additional sub frame, Las pakai Jig & Fixture untuk mencegah deformasi sambungan (meleset), Las tanpa digerinda tanpa didempul, wheel base (jarah sumbu) tidak berubah seperti nmax asli, lebar track (telapak) 70 cm.

RWIN Development SOLO (10)

”Harapan kami: pihak berwenang mau melakukan test dengan cara dan instrumen ukur yg lengkap untuk bisa kami lakukan improvement.Beaya modif 8,5 jt waktu proses 200 jam kerja orang. Peralatan pendukung software : AutoCAD, google sketchup,….perkakas pembuatan (tradisional)” ujar om rubiyanto yang saya hubungi via inbox.

RWIN Development SOLO (1)

Monggo yang memodifikasi motornya menjadi beroda tiga bisa datangi RWIN Development Solo di JL. Jambu, No. 17, Jajar, Laweyan, 57144.

Advertisements

25 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here