bus dilempar batu 2

Ada apa gerangan ini, bus rajawali ini dilempar batu oleh orang tidak dikenal sampaisekarang masih belum diketahui siapa pelempar batunya. Kita sering melihat bus melaju kencang bahkan sampai ngeblong tapi kita jangan sampai melampiaskan kemarahan hingga merenggut nyawa orang lain.

bus dilempar batu


 

Innalillahi wa Innaa Ilaihi Rooji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Sarno (Driver PO. Rajawali) akibat ulah tak bertanggung jawab “atlit lempar batu” di daerah Jatiwangi, tadi malam.

Pelaku batu melancarkan aksinya dengan melempar batu, yang langsung menghantam ke dada almarhum, beliau meninggal dunia sebelum sampai di UGD rumah sakit.

Mewakili segenap keluarga besar BisMania Community, kami mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh pelaku lempar batu tersebut, hingga menyebabkan korban tak berdosa meningggal dunia, serta berharap pihak terkait segera memproses dan meringkus pelaku lempar batu tersebut.

Tak lupa, kami mengajak sedulur-sedulur BisMania Community untuk berdoa semoga amal dan ibadah almarhum Bapak Sarno diterima di sisi Allah SWT dan kejadian seperti ini tak kembali terjadi di kemudian hari.

Aamiin.

Info : Aditya Hamidi melalui Grup BMC Korwil Suci (Dengan Editorial oleh Admin)

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. Ada sebab pasti ada alasan.!

    Kalo melihat fakta,
    1. Pelempar menggunakan batu.
    2. Kaca pecah bagian kanan bawah.
    3. Batu langsung tepat mengenai ke dada supir, brarti bus dlm keadaan cepat.

    Kesimpulan:
    mungkin sang pelempar adalah pngguna jalan dr arah berlawanan yg melihat bus memakan jalannya udah dr jauh, maka dia sengaja brhenti untuk mengambil batu lalu melemparkannya (itu trbukti dgn sudut lubang yg mepet kanan bawah. Kalo lemparan dilakukan sambil brkendara, mungkin hasilnya akan lebih keatas dan ditengah kaca), dgn kcepatan bus yg tinggi, batu dgn mudah menyebabkan kaca bus pecah. (ingat kaca bus itu tebal, paling cuma retak kalo nabrak batu dgn kcepatan rendah).

    • Setuju! Ga akan ada asap kalo ngga ada api!
      Kita semua tau gimana kelakuan sopir-sopir bus AKAP kayak gini, ngeblong ngebut makan jalur lawan arah, peduli setan pengguna jalan yg lain ketabrak!
      Kill or be killed!

    • Setuju sama komen diatas, Gw yakin sopir bus ugal-ugalan, trus sopir bis ngambil jalur berlawanan… Gw sering ngalamin kejadian ini, biar semua sopir bis pada kapok dan sadar, kendaraan lo tu gede pir,lo kira kendaraan kecil, sekali nyalip ngabisin jalur pengguna jalan lain… Mammmppuusss dah lu,,,

    • yg komen setuju dengan aksi pelemaran goblok, kalo lu emosi sama tu sopir bus ya berhentikan trus pukulin aja tu sopir.
      kalo sopirnya mati di tempat pas lagi melaju kan bahaya buat penumpang..
      otak idiot

      • Situ pinter? Coba kasih tau kita gimana cara berhentiin bus yg lagi ngebut ngeblong? Elu aja sono pasang badan biar ditabrak
        Otak udang

  2. Mantab nih biar kapok,, emang sopir bis malem biasanya ugal-ugalan boss asal nyalip kagak mikir pengguna jalan dr arah berlawanan.. masih untung kagak dibakar tuh bis

    apalagi itu tuh bis EKA sm Sumber Bencono tuh bis paling asu …

    saran ane kalo lihat bis ugal-ugalan jangan sungkan buat berhentiin,, ente tinggal teriak2 provokasi dikit pasti dibakar tuh bis wkwkwkwkwkw

  3. lihat reputasi bis2nya dulu,
    kalo PO bisnya normal2 saja, brarti emg orang iseng yg nglempar..
    kalo PO nya emang biasa ugal2an, ya mo gimana lagi..

    tapi gimanapun juga, kedzaliman dibalas dengan kedzaliman, itu tidak bisa dibenarkan juga..
    kalo sopirnya pingsan, trus bisnya masuk jurang ato nubruk truk lawan arah, penumpang lah yg jadi korban..

    mikiir..!

    • Namanya jg Udah esmosi…samanya lah…bbrp wkt lalu malah ada yg pasang badan, bkn krn berani tpi mmg ud esmosi…#jadilah tenang

  4. Pada setuju yak sama aksi pelaku pelemparan batunya, trs apa bedanya sama oknum tni yg tembak mati tukang ojek? Ini jg sama2 ada sebab akibat, sama2 ada keluarga yg dinafkahi ditinggalkan.
    Bunuh org apapun alasannya sengaja ga sengaja ya salah, udh diajarin kan dari SD sifat tercela di pelajaran agama dan kewarganegaraan.
    Kalo ga suka diblong dan menurut ente ngelanggar hukum ya cegat aja, bawa ke polisi. Mustahil? Ngga. Diawali anak komunitas pulsar yg pernah kaya gitu (cegat trs kasih ke polisi), skrg udh banyak org2 klub/komunitas/sampe single fighter yg nyontoh.

  5. Klo sumber kencono/sugeng rahayu & eka saya setuju..tapi klo rajawali saya kira mereka kalem2 saja kok..memang ada benarnya tak ada asap klo tak ada api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here