yamaha tiara

Habis ngopi mata malah ngantuk nich, biar nggak ngantuk ngegosip aja ach… sudah lama banget ngak gosipin motor yamaha. Mosok yamaha mau bikin motor ayam jago ? ada yang percaya ? gosip lo ya…

Dulu pernah saya singgung di artikel jadul :

Honda dan Suzuki Bersaing di Ayam Jago, Yamaha ?

Suzuki dan honda akan bersaing di ayam jago lalu bagaimana dengan yamaha ? berikut pernyataan P.masykur Asisten GM Marketing PT.YIMM di selah2 saat pelepasan peserta mudik di pulogadung tadi pagi ;

“Kita sudah pernah bermain disegmen itu. Pasarnya juga hanya segitu saja tidak besar dan berkembang,”

“Alasan utamanya itu karena pasarnya tidak berkembang jadi kita tidak tertarik. Biarkan saja kompetitor bersaing, namanya juga bisnis,”

kata petinggi yamaha sich nggak tertarik jual motor ayam jago karena MS kecil, lihat saja penjualan motor satria sama sonic 150R nggak bisa jauh2 dari angka 7-8ribuan unit perbulan dibandingkan motor MX King yang bisa diatas sepuluh ribuan unit.

Nach, pagi ini saya baca pengakuan salah satu member di grup R15, katanya melihat sosok motor ayam jago yang dibalut warna hitam semua diikuti motor R15 berplat warna putih-merah khas motor tes ride.

Bro tadi ane mau berangkat kerja terus berpapasan sma raider r15 warna hitam berplat warna putih ,platnya (H) tapi dia ngawal 2 raider pakai motor seperti satria fu yang di balut warna hitam doff dan gak ada tulisan apapun di motor itu, mungkin ada yang tau itu motor apa ya?

Nach… jangan2… itu satria injeksi atau…?

Ini cuma gosip lo…semoga ja yang dilihat bro Ingga Yuka Ramadan itu benar2 motor ayam jago yamaha.

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. mas penghasilan dari ngeblog per artikel ada tarifnya apa gimana? atau tergantung pesanan, jumlah kunjungan dll ya??
    mau ngeblog jg ni

  2. Pak Masykur masa’ MS 7 ribuan per bulan gak ngiler..ahh yang boneng pak..
    anggap aja 1 unit motor profit 3 juta..sebulan bisa profit 21 milyar..masa’ gak ngiler..slurrpp…yang boneng nih..itu uang loh pak bukan daon pisang..ngiahahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here