speedometer satria injeksi

Setelah kemarin kemunculan renderan satria fu injeksi yang 90% dikatakan mirip sama aslinya sekarang malah dijembreng sama bloger kondang tukang bocorin, siapa lagi kalau bukan TMCBLOG.COM, hus…! yang punya hari ini ultah loch… yang ke-17, met milad buat wak haji semoga anaknya nambah.

Kembali ke topik, seperti biasa blog pinggiran selalu bahas berita yang sudah basi, sudah saatnya dan sudah seharusnya suzuki update desain satria fu di mesin injeksinya, oil cooler sudah diganti pakai air radiator ( sudah konfirmed pakai air radiator), kalau ada yang bilang pakai USD di sok breker depan saya belum yakin karena belum memang belum lihat kok apalagi pegang2, maunya pegang yang empuk2 aja seperti joknya.

speedometer satria injeksi 1

Bisa dipelototin gambar diatas tampak speedometer bentuknya kotak tanpa ada jarum rpm dan tachometer artinya speedometer sudah full digital tidak ada yang analog. Mosok masih mau pakai jarum lawong honda sonic saja sudah digital kok… Persaingan sudah ketat, mau dibilang contek menyontek desain toch semua tergantung dari konsumennya sendiri, kalau mau beli berarti memang suka desain dan hal2 yang ditawarkan, kalau tidak mau beli maka pabrikan mesti tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh konsumen, iya to…? bener pora son…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Sebenarnya kalau RPM meter lebih enak dilihat yg pakai jarum ketimbang yg digital. Pergerakan turun naiknya lebih kelihatan.

    Kecuali digitalnya mengikuti gambar gerakan jarum RPM meter analog.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here