iklan iwb

konsep cbr250rr

Wow… kalau CBR250RR seperti ini pasti bakalan laris manis nich asal dua cylinder, kalau masih single ya siap2 saja jadi bahan perbincangan panas para komentator di blog kondang. Ini bukan soto sop tapi asli motor konsep dari jepang yang infonya dari young machine akan dipamerkan di TMS alias tokyo motor show.

Leher knalpot cuma kelihatan satu biji, ach ketutupan fairing tuch… semoga saja ada 4 leher knalpot. Beneran CBR250RR seperti diatas ? ambil sebiji saja dech…

Ini renderannya versi young machine, headlampnya mirip2…!

wpid-screenshot_2015-09-22-13-55-11.jpg

Kalau renderannya seperti ini… tatapannya sadis…!

wpid-screenshot_2015-09-22-13-54-24.jpg

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kelihatannya hasil akhirnya bakalan mirip sama R25, ditambah sedikit bau Ninja. Tuh lihat bagian matanya aja sudah mendekati R25.

    # berkaca dari kasus vixion_cb150; fu_sonic. 😀

  2. Yang kasihan kawasaki ninja250 pelan tapi pasti marketnya akan tergerogoti dengan Nilai tukar nilai Rupiah yang anjlok terhadap dollar kawasaki harus mengimpor ninja250 dari Thailand yang harga jual dan sparepartnya siap siap melambung tinggi.

    Sedang R25 yang produk global malah ekspor ke Thailand dan juga kemungkinan CBR250RR twin akan diproduksi buat global produk karena kebiasaan AHM/Honda mencontek gaya marketing Yamaha. Kelebihan dari produk lokal harga sparepart akan jauh lebih murah dari produk impor dan dengan eksistensi 3S kedua pabrikan yang lebih mumpuni dari Kawasaki maka akan kemungkinan besar mempengaruhi MS kawasaki di kelas 250cc. Apalagi pembeli Kawasaki Ninja250 belum tentu semuanya loyal, dulu sebelum ada saingan FBH,FBY,FBS jelas ambil Ninja250 buat naik kelas dari 150cc, setelah banyak pilihan Fansboy masing merek pasti lebih memilih brandnya. Memang first Mover diuntungkan karena mindset sudah tertanam dan banyak sudah komunitas yang tersebar. Di segmen 250cc yang Segmented ini komunitas sangat mempengaruhi juga di penjualan tapi ini juga tidak bisa jadi pegangan ingat kasus Mio dan bisa jadi Ninja250 perlahan ditinggalkan sama fansnya karena sparepart yang harganya sudah tidak masuk akal akibat Kurs Rupiah yang melemah.

    Sangat suram bagi kawasaki kalau hanya mengandalkan Ninja250 kedepannya apalagi Ninja150 2tak tulang punggung sebenarnya telah disuntik mati dan Ninja Mono pun penjualannya tidak begitu signifikan.

    Kita tunggu inovasi apa yang akan dilakukan Kawasaki justru menarik apakah akan melokalkan Ninja250 apakan membentuk blue ocean baru dikelas 250cc??

  3. kalo gambar yang paling bawah nanti di kira facelift Bajaj Pulsar RS200.
    sebenarnya versi konsep itu PHP, konsep R25 dulu seperti baby M1 tapi versi masal nya jauh dari versi konsep.
    mobil juga seperti itu versi konsep LCGC duo kembar dulu juga aduhai tapi versi masal nya . . . . . . ppfftt….
    mending tunggu spyshot deh dari pada konsep, karena spyshot sudah pasti versi masal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here