KEJURNAS (2)

Seri ketiga kejurnas balap motor berlangsung di sirkuit sentul kecil, suhu panas yang menyengat tak menyurutkan para pebalap untuk memeriahkan race hari ini, di race pertama pagi ini ada kelas IP 125 yang merupakan pertarungan seru antara hendriansyah, ferlando, irwan ardiansyah, yoga adi pratama serta agus setiawan yang berada di barisan kedua.

 

KEJURNAS (7)

Di race pertama IP 125 sejak bendera start dikibarkan galang hendra melaju tanpa ada lawan dari 25 laps galang menyapu bersih alias balapan touring…next lorenzo nich…! bahkan ketika finish gap dengan rombongan kedua terpaut hampir setengah lap sendiri… jian sobek tenan, di IP 125 podium kedua ada hendriansyah diikuti ferlando.

Bagitu juga di kelas IP 110 galang tidak bisa dibendung, ”sangat senang bisa podium dua kali berturut2, setingan motor sudah pas tinggal mengikuti trek saja” ujar galang . Di kelas IP 110 Wilman hammar podium kedua sedangkan posiis ketiga ada rheza ganica. Di dua kelas IP 110 dan IP 125 podium di huni rombongan dari yamaha.

KEJURNAS (3)

Di kelas IP 150 rusman fadhil yamg sejak seri pertama di sentul memakai Yamaha MX King, berpacu dengan satria fu milik rafid topan ada juga CB150R milik owi nurhuda. Namun sayang hendriansyah dan hendra rusbuke gagal start. Seperti halnya galang hendra sebelumnya, di kelas IP 150 ini hanya milik rusman fadhil, sejak start hingga 25 lap dilahap habis touring sendirian, hanya di rombongan kedua sempat ada rafid topan, tammy pratama dan owie nurhuda yang memperebutkan posisi kedua namun dua lap berlalu rafid topan berhasil melepaskan diri dari rombongan dibelakang rafid topan ada tammy pratama yang naik MX King juga melepaskan dari dari cengkeraman owie nurhuda yang memakai CB150R. Lima lap berlalu gap para pebalap semakin menjauh dan tidak ada rombongan lagi, posisi rusman fadhil, rafid topan dan ketiga ada tammy pratama, sayang tammy pratama di lap 20 terjatuh dan posisi ketiga harus lepas ditangan owie nurhuda hingga finish.

Hasil Race 1 IP 110 :

race 1 ip 110

Hasil Race 1 IP 125 :

race 1 ip 125

Hasil Race 1 IP 150 :

race 1 ip 150

Berikut galeri kejurnas seri 3 :

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. IP 110 yamaha memang josss semua podiumm kereeennn..trlihat seperti lomba 17an cma satu model..

    IP 125 juga yamaha memang paling joossss…
    podium semuaaa… bereesss…

    IP150 podium 1,2 yamahaaa kereeennn coii…

    honhon nomer 3..
    kebelakang yamaha smuaa… hrusnya IP150, 123 yamaha smuaaa.. kn hondanya cma satu..

  2. Nah, diajang balapan resmi baru ketahuan siapa yg paling cepat sesungguhnya.

    Kalau tabloid yg ngetest mungkin banyak faktor X nya, dua tabloid yg ngetest, dua2nya bertolak belakang hasilnya.

    MX King joss!

  3. Heran ama team Honda. Disaat peraturan dibuat lbh fair mereka boikot.
    Berarti mereka baru mau ikut kalo peraturan berat sebelah…contohnya barbel…emang thn ini sdh habis alat/jalur buat promo Honda, Motogp di kamplengi YFR, Kejurnas dikamplengi YIMM …. so mereka cukup bangga dengan road race Alun Alunnya…duh nasibmu ndaa…diujung tanduk!
    Yak brosurnya yak brosurnya…dipilih dipilih…

    • Ga cuma pabrikan Honda….bloger2 Besar juga ga pada bikin artikel balap kejurnas…yg disitu honda ga ikut….
      Salut untuk blog ini Aripitstop yg tetep nulis artikel balap nasional…”terasa netralnya” ga pandang merek/brand pabrikan tertentu…juossss emang Kang Ari

  4. batangan kalah ma bebek di pasar sengggol yo maklum. Mana vixi nya mana r15 nya. Kenlaut kali ya. cb jozz coi. BATANGAN MASUK PODIUM. Pigson bozzzok rongsok series bozzok. Ekekekeke…

    Giliran irs di sentul modiar kabeh dari bebek sampe batangan dibantai habis sama honda. ekekekek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here