NMAX (1)

Dapat info dari yamaha nich bro tentang BBM pertalite yang baru saja diresmikan sama pertamina dengan harga Rp.8.600 saja tapi sayang masih terbatas hanya ada di tiga kota besar di pulau jawa yang lain menyusul. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut baik hadirnya Pertalite yang cocok untuk sepeda motor produksinya, lawong sekarang sudah jamannya motor injeksi meski bisa minum premium lebih baik minum bahan bakar tanpa timbal yang minim meninggalkan kerak di ruang bakar.

”Semua motor produksi YIMM cocok menggunakan Pertalite, termasuk yang berteknologi Blue Core yang tengah diminati masyarakat. Yang sudah terbukti dari penjualannya misalnya di Jakarta Fair masuk tiga besar terjual terbanyak yaitu motor Blue Core (All New Soul GT, Mio M3, NMAX). Apalagi dengan teknologi Blue Core yang terbukti irit, sinkron dengan kelebihan Pertalite seperti oktan tinggi, pembakaran efisien. Sehingga pelanggan makin dimanjakan dengan performance motor yg lebih OK dan biaya pemakaian bahan bakar yang lebih hemat,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

UJIKONSUMSI BBM MIO M3 (4)
Diharapkan dengan hadirnya Pertalite kian membantu konsumen karena dengan kadar oktannya 90 sudah cukup besar apalagi harganya terjangkau cuma seliish 1.000 rupiah saja dibandingkan premium namun efeknya jauh berbeda. Karena itu, Yamaha mendukung konsumennya untuk menggunakan Pertalite sebagai bahan bakar kendaraannya. Hal itu sesuai dengan kualitas motor Yamaha yang diproduksi dengan berbagai keunggulan, sehingga dengan menggunakan Pertalite akan makin menguntungkan konsumen.
Beberapa spek Pertalite berdasarkan keputusan Dirjen Migas No 313.K/10/DJM.T/2013

1. Bilangan oktana : 90
2. Stabilitas Oksidasi: 360 menit
3. Kandungan sulfur : 0,05%m/m atau setara 500 ppm
4. Tidak ada kandungan timbal
5. Tidak ada kandungan logam
6. Kandungan oksigen 2,7 % m/m
7. Warna hijau
8. Kandungan pewarna 0,13 g/100 liter
9. Berat jenis minimal 715 kg/m3 maksimal 770 kg/m3

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini