BALAPAN LIAR (1)

Jian…! parah tenan, sebentar lihat kocaknya dulu ya… monggo di klik videonya dibawah ini, cara startnya itu loch kocak abis, nggak sabaran mau nylonong saja lebih baik seperti lorenzo nyolong start langsung jalan aja hehehehe… ngapusi. La itu sampai diulang2 startnya karena nggak sabaran nylonong bahkan pas sudah beneran start sepertinya masih jump start itu, kocak tenan.

BALAPAN LIAR (2)

Balapan liar sekarang sudah tidak mengenal tempat, kemarin baru saja di razia balapan liar di depan istana merdeka, mosok istana merdeka saja bisa buat balapan liar yo… belum lagi kalau ada proyek jalan tol pasti biasanya setelah jalan sudah dicor langsung dech buat ngedrag…Pemerintah kapan bikin sirkuit drag?.
Baru pertama kali ini lihat balapan liar gokil gitu, sampai kapanpun kalau ada balapan liar cuma dirazia tanpa ada hukuman yang buat efek jera misal motor langsung dimusnahkan jika tanpa surat2 jika surat2 komplit motor bisa ditahan sampai setahun dan SIM dicabut, atau ada solusi lain?.

via hp klik disini

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. solusinya harus ada fasilitas sirkuit drag. mereka juga biker kok sama sama hobi motor. di thailand udah banyak arena drag. jadinya kan tertib semua. jgn salahkan mereka, yg salah justru pemerintah !!
    monggo dicermati…

    • pebalap liar aja gak memperhatikan diri mereka sendiri dengan tidak memakai alat keselamatan standar drag tapi menuntut diperhatikan pemerintah. kalopun nantinya ada sirkuit drag, perubahannya gak akan sebanding dengan anggaran yg keluar. mereka sudah enggan sama peraturan bahkan untuk keselamatan dirinya sendiri.

      • keselamatan mereka sama sekali bukan urusan kita kok. yg perlu diperhatikan adalah arena tempat bermainya. agar tidak semena mena menggunakan jalan umum. Anggaran pemerintah??? kita bayar pajak juga kok, yg saya tanyakan mana hasilnya !!

    • Banyak tuh event, tp yg ikut itu-itu saja. Yang lain? Tetep aja beraninya main liar.
      Yang modal, taruhan lebih gede.
      Yang gak modal, cuma nekat dan akibat pergaulan.

      Yg liar basmi aja deh. Nyusahin pengguna jalan lain dan lingkungan.
      Banyakan sampah masyarakatnya daripada yg niat belajar lurus.

      • setuju dengan agan ini… takutnya saat fasilitas ada, malah balik lagi liaran karena kurang greget alias kurang menantang. susah diatur emang…

  2. Mestinya pabrikan tuh yg nyumbang dana buat bikin sirkuit balap… Masa ngarepin pemerintah sih… Ayo Honhon, yamahmud, kaoskaki, susiku, pada patungan deh… Kan yg untung kalian juga….

  3. halah, bocah-bocah kampung ini mah.
    mau dibangun ribuan sirkuit juga ngga ngaruh, mental kampung kayak gini ngga bakal pake sirkuit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here