LIVIO SUPPO

Masih belum habis, ternyata honda beum bisa merelakan kekalahan marquez di sirkuit assen, Livio Suppo kini justru berujar bahwa rossi adalah pebalap yang licik karena memotong jalur trek demi bisa memenangkan race. Jiaaan makin tambah ruwet nich kalau tim prinsipil HRC masih panas seperti ini padahal hari ini sudah mulai melakukan latihan bebas di sirkuit  Sachsenring jerman.

Race direction sudah memberikan keputusan bahkan dihadapan kedua tim dengan segala bukti yang ada tapi jika kasus ini terus diangkat apakah ada hal terselubung disini dimana jika kasus terangkat maka mental dari rossi akan down ? ah entahlah…

“Mari anggap saja dia sudah dengan berhati-hati mempertimbangkan kemungkinan itu. Cara dia meluruskan laju motornya dan membuka gas secara serempak adalah indikasinya. Dia melakukan semuanya terlalu cepat untuk menyebut itu adalah tindakan yang tidak direncanakan. Dia sangat licik.”

“Valentino pebalap yang licik, dia sering melakukan hal yang bahkan tidak pernah dipikirkan orang lain. Marc melaju dengan sangat cepat dan lap terakhir dia lalui secara text book.. Tapi itu tidak cukup. Valentino adalah juara dengan tipu muslihat dengan meluruskan laju motornya (menuju gravel) begitu dia melihat Marc mendekat. Tabrakan itu tidak keras, itu cuma senggolan, jadi Valentino tidak mendapat dorongan yang membuat dia keluar lintasan. Dia keluar lintasan sendiri,” papar Suppo dalam wawancaranya dengan Majalah Motosprint.

Beriktu videonya via hp klik disini

Melihat dari sudut lain

via hp klik disini

Ini dari helicopter

sumber : motosprint. dapurpacu

Advertisements

30 KOMENTAR

  1. Jadi inget waktu lorenzo ditabrak marquez dan kalah waktu finish plus marquez tidak dihukum sampe bikin lorenzo dongkol gak mau salaman… Mau melakukan hal yang sama ke mbah Rossi… Ckckckck… Untung si Mbah lebih pengalaman… huahahahaaa…

    • Bau kencur..gayamu leee…
      bau kencur bisa jurdun 2x…
      Itu yv ribut bukan pembalap, timnya…
      koq malah nyalah2 in pembalapnya

      Sono coba balapan..penge. tau, yg gak bau kencur kayak apa sampeyan

  2. hahahaha….
    sangat lucu memang honda ini, terutama tim dan fansboynya…

    Saat nyenggol lorenso di jerez dan lorenzo protes (lorenzo gagal menang), mereka bilang lorenzo mewek……

    saat nyenggol rossi dan rossi tetap menang, giliran mereka yang malah mewek…., bahkan benar2 sangat mewek.

  3. Bray….Apakah tdk ingat waktu di lagunaseca marquest dgn sengaja memotong jalur keluar lintasan menuju gravel untuk mendahului rossi..? walaupun situasinya berbeda….ya tetap saja itu memotong jalur apalagi sebelumnya maequest telah mempelajari dan telah merencanakan untuk melakukan aksi tersebut…apakah ini bisa dikatakan LICIK juga..? Kata sopo…eh suppo…Rossi sering melakukan hal yg bahkan tdk pernah di pikirkan orang lain…Loh..marquest dgn predikat juara dunia 2 kali kan sering juga melakukan aksi atau hal yg bahkan tdk pernah di pikirkan orang lain bahkan sampai merugikan pembalap lain,tapi menurut ane sih ini hal yg sdh biasa namanya juga balapan…ane sebagai pendukung rossi,marquest,lorenzo dan pedrossa sangat terhibur dgn aksi2 mereka termasuk pembalap yg lainnya…..

  4. Tipu muslihat marquest untuk memaksa supaya rossi melebar,hasilnya tdk sesuai dgn apa yg telah marquest rencanakan……hasilnya tdk sama dengan apa yg dia lakukan kepada lorenzo….

  5. weh semakin fanas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, estes esteh………. maijon maijon………… eh mangap pada puasa ya…………… wkwkwkwkwkwk
    mewek nang pojokan

  6. Rencana awal marquest…aksi suruntulannya ini tadinya mau dilakukan kepada lorenzo….tapi apa hendak di kata,takdir berkata lain…

    • inget bray…..sy juga kalau main PS kalau mau nyusul paling suka suruntulan kaya markes biar lawan jatuh…..kwkwkwkwkw

  7. cuman senggolan, lha wong klihatan dua-duanya smp mo jungkal…?!!

    disenggol motor di tikungan dengan kecepatan menikung 200an km/jam???
    kayanya si suppo ini boleh juga diboncengin biar tahu rasanya….

  8. Soalnya di tipi lain marqonah juaranya
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
    Pokoknya balap harus diulang
    Minimal diulang nyeruduk… Dan nyeleng alay

  9. kalo marc ga nyenggol rossi, doi pasti keluar lintasan lbh lebar juga, sudut dia ngambil line di tikungan trakhir keliatan maksa. dan grgr senggolannya rossi jd keluar line, bisa diliat di grip depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here