rangka satria fu injeksi

Suzuki memang sudah mengisyaratkan akan adanya satria fu injeksi dan kemungkinan tahun depan baru terealisasikan, untuk tahun ini satria fu hanya mengalami facelift seperti peniadaan undercowl dan sayap serta mesin dilabur warna hitam tidak warna gold lagi.

new satria 1

Yup, gonjang ganjing akan datangnya motor sport juga semakin santer diberitakan dan satu lagi yang masih misterius adanya penampakan rangka yang disinyalir itu rangka mirip dengan Satri FU injeksi yang memakai air radiator seperti yang diunggah lasakar suzuki dan sudah lama wak haji bocorkan soal bocoran desainnya. Sudah nggak PHP lagi sich…semoga saja justru ngarepin motor sport naked atau fairing namun jika ditelisik lebih lanjut ternyata ini terbuka lebar adalah rangka dari satria fu injeksi.

rangka next satria

Kalau melihat detail rangka dari laskar suzuki dengan wak haji ternyata klop, dari desain yang bocor via wak haji terlihat sosok tangki ada di belakang yang artinya ini merupakan tipe motor bebek atau underbone, nach jelas disinyalir ini rangka bebek underbone bisa jadi satria fu injeksi dan sudah memakai air radiator sebagai pendingin mesin.

Juoooz wes, semoga cepet brojol… sport kapan dong ?

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini