YAMAHA ARRC 250 (1)

Setelah race 1 batal karena adanya ceceran oli di race yang mengakibatkan ada sekitar 6 motor crash di R4 sirkuit sentul akhirnya race 2 berlanjut tanpa pebalap indonesia Rusman Fadhil pebalap dari Yamaha Yamalube KYT TJM. Bahkan Galang juga mengalami memar di kaki tapi masih bisa mengikuti jalannya race sampai dia akhirnya bisa finish kelima.

ARRC Seri 2 Kelas Asia Production 250cc diborong oleh pebalap dari thailand meski pebalap takehiro dari Trickstar racing sempat menjadi ancaman kedua pebalap thailand namun di lap2 akhir duo thailand saling kerjasama dan bisa menutupi pebalap asal jepang agar tidak bisa merangsek kedepan.

YAMAHA ARRC 250 (5)

 

Sedangkan galang dan immanuel yang mendapatkan dukungan moril tambahan dari para fansnya yang datang langsung ke sirkuit sentul memberikan support, yup tercacat ada 500 orang sendiri dari penggemar galang dan immanuel serta dari YRFI beramai2 bersorak memberikan semangat. Meski start dari urutan ke-7 namun diawal start galang sempat kompetitif bahkan sempat merangsek di posisi ketiga meski akhirnya dia tidak bisa merangsek kedepan karena berjuang sendirian kalah strategi kerjasama dari duo pebalap thailand yang menutupi laju galang dan harus puas finish diurutan kelima.

Sedangkan pebalap indonesia lainnya Andy fadly finish dibelakang galang serta immanuel yang mampu finish ke-8. Motor galang serta immanuel sebenarnya sudah ada diupgrade seperti knalpot sakura riset ulang, radiator juga sudah dirubah sampai suspensi jelas P.Abidin. Kita tunggu gebrakan para pebalap indonesia di jepang 1-5 juli mendatang.

YAMAHA ARRC 250 (3) YAMAHA ARRC 250 (2) YAMAHA ARRC 250 (4) YAMAHA ARRC 250 (5)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini