marquez crash at mugello

Honda ? tahun ini musim menyakitkan buat team HRC, bagamana tidak hari ini marquez kembali crash tanpa perolehan poin sedangkan pedrosa hanya mampu finish posisi 4. Hari ini yamaha pesta ? yap seperti biasa dalam tiga race terakhir jorge lorenzo selalu touring sendirian tanpa kawalan pebalap lain, balapan jadi monoton ? itulah gaya lorenzo kalau sudah ngacir jangan harap ada balapan seru dari dia yang seru barisan dibelakangnya yang saling overtake dan hari ini marquez salah satu korbannya.

Marquez terlalu ambisius…! satu kata ”ambisius” dengan kondisi motor yang belum maksimal karena setelah penggantian arm belakang kondisi RC213V justru semakin terseok2 karena terlalu agresis justru sang rider yang harus kerja keras menaklukkan motor RC213V. Lihat balapan hari ini, motor honda hanya ada pedrosa di sepuluh besar dan motor honda ada 4 pebalap yang crash dari 8 pebalap dilanjutkan dengan redding diposisi 11 lanjut liverty finish ke-15 dan karel abraham cuma mampu finish di urutan ke-17 dari 18 rider yang finish.

Kita lihat tiga musim kedepan atau paruh musim 2015 jika dalam tiga balapan honda masih begini saja kondisinya maka lupakan jurdun untuk marquez, sekarang saja terpaut 49 poin dari rossi yang menempati posisi pamuncak klesemen sementara dengan 118 poin.

klasemen mugello 2015

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. nikung trlalu miring ban depan kehilangan traksi,ditambah daya dorong ban blakang yg mempunya power besar dan tidak stabil,ya dlosor nyium gravel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here