image

Start lorenzo nggak begitu mulus karena duo ducati ada di depan, ediiian buat marquez start dari urutan ke13 dengan gaya blusukan sambil ngesot gaya inem pelayan seksi langsung nyruduk ke posisi Lima, Justru sial buat rossi yang start buruk dan tercecer ke posisi sebelas.

Baru dua lap berjalan marquez sudah ngepel duo pebalap ducati dan lorenzo sudah leading di depan. Sayang Espargaro crash di lap kedua, lorenzo leading sampai lap 3 dibuntuti marquez dovisiozo dan iannone. Di akhir lap tiga dovisiozo ngepel marquez, wah rame nich di barisan kedua lawong lorenzo ngacir, gaya ngacir lorenzo kembali terjadi.
Lap 7 lap paling seru dimana marquez dovisiozo iannone dan Pedrosa ikut gabung di barisan kedua, Marquez saling jual beli overtake dengan dovisiozo sedangkan iannone membuntuti dan Pedrosa juga mengancam di posisi lima, dari kejauhan selang 1,5 detik rossi juga semakin mendekat. Asli balapan seru tenan ki.
Kurang sebelas lap lagi dovisiozo ngepel marquez gantian marquez ngepel dovisiozo, di belakang iannone berhasil dipel sama Pedrosa dan lanjut rossi juga ngepel iannone, edian rame ki. Kurang sepuluh lap lorenzo semakin ngepel sirkuit Mugello, dovisiozo memimpin barisan kedua lanjut marquez Pedrosa rossi dan iannone.
Sayang kurang 9 lap lagi dovisiozo Nyerah entah ada masalah teknis apa karena masuk Pit tanpa bawa lap pel.
Sungguh balapan menegangkan, Masih ada 8 lap lagi ada lorenzo marquez Pedrosa iannone dan rossi. Sekarang gantian iannone yang jadi ancaman buat marquez, setelah berhasil ngepel Pedrosa lanjut marquez dipel pakai lap basah, iannone gantian dipukul pakai gagang pel oleh marquez.
Whaaaaaaat marquez crash karena karena gagang pel iannone patah dan nyelip di ban marquez, jatuh dah.
Lorenzo Kemana ya….? ada yang tahu?
Masih ada 4 lap tanpa marquez, salahkan saja sama si Inem Pelayan Seksi karena setelah diinfestigasi ternyata marquez tergoda sama goyangan si Inem.
Sisa dua lap lorenzo, iannone, rossi dan Pedrosa.
Last lap
Lorenzo
Iannone
Rossi
Pedrosa

20 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini