marquez vs iannone 1

Moto GP Le Mans awalnya menyajikan balapab touring lagi dari seorang lorenzo sepertiketika minggu lalu di rumahnya sendiri tapi ada berbeda dan justru jadi seru ketika di lap2 terakhir marquez beradu teknik dengan iannone meski pada akhirnya marquez lach yang menang.

marquez vs iannone

6 lap sebelum berakhirnya race ketika itu marquez berada di belakang bradle smith yang di posisi ke-5 dibelakang iannone, marquez berhasil overtake smith cukup satu kali tonjokan saja dan smith menyerah… bahkan dalam sekali overtake marquez langsung salip dua pebalap sekaligus tapi… ketika smith menyerah beda dengan iannone yang memberikan perlawanan hingga dua lap lamanya. Setiap marquez overtake iannone maka iannone balas overtake ulang menusuk dari dalam, degup jantung bisa ambrol melihat kedua pebalap ini tak ada yang mau mengalah dan inilah seninya di Moto GP Le Mans yang menyajikan balapan touring ala lorenzo dan dibumbui aksi overtake marquez dan iannone.

Monggo diintip videonya.

via hp klik disini

Video full

https://dailymotion.com/video/x2qhtuh

11 KOMENTAR

  1. imo, the best overtake saat rosi salip dovi. Dimana rosi overtake dovi dg bersih, tidak srudak sruduk, mirip2 jaman gp 500 dulu.
    Kl saat mm salip ianone menurutku the best battle.

  2. “Motogp Le Mans awalnya menyajikan balapab touring lagi dari seorang Lorenzo”
    Lorenzo memang goblok tidak menunggu pembalap lain. Karena balapan dikatakan seru jika mm menang jauh seperti di Coba. Betul ga pak haji?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini