Suzuki Satria-F115 Young Star (2)

Adiknya satria fu sudah meluncur pakai injeksi, lalu satria fu kapan injeksi ? suzuki mach gitu… Satria F115 Young Star diklaim sebagai motor bebek irit yang mampu jalan hingga 63km cuma butuh satu liter bensin. Kenapa adik satria fu ? lawong desainnya mirip2 bak pinang dibelah dua, kalau laris pasti pabrikan lainnya ngikut bikin ayago mesin tidur.

Motor ini juga diproduksi terbatas hanya 1.000 unit perbulan meski suzuki pasti melihat kondisi pasar kalau pasar minta lebih pasti akan diproduksi melebihi target.

“Target penjualan motor ini akan kita batasi, yaitu sebanyak 1.000 unit setiap bulan. 1.000 unit tersebut meliputi tiga pilihan warna yang disediakan,” ungkap Deputy Managing Director 2 Wheel PT SIS, Endro Nugroho. “Kita mau lihat dulu perkembangannya seperti apa, semua ada prosesnya. Sehingga, untuk saat ini keputusan kami ya, hanya sebanyak 1.000 unit setiap bulan, tidak lebih dari itu”.

Pak hendro juga bilang :

“Motor ini kan buat balapan, dan diperuntukkan bagi pemula. Karena anak-anak muda, 150 cc terlalu besar performanya, makanya yang 115 cc ini diperuntukkan untuk pemula, jadi tidak langsung naik ke 150 cc,” ujar Endro di salah satu mal di Jakarta, saat peluncuran Suzuki Satria F115 Young Star.

Yup, jadi buat anak muda yang mau naik motor cc besar dinajurkan untuk beli Satria F115 Young Star dulu agar tidak kaget tentunya nyemplak motor dengan power besar. Nach yang menarik juga motor Satria F115 Young Star ternyata diluncurkan sebagai motor balap dan akan ada OMR tersendiri menemani OMR satria fu.

”Pemberian nama ’Young Star’ pada model ini memiliki harapan agar para young Indonesian riders pada suatu hari dapat menjadi shinning star (bintang yang bersinar) di ajang balap sepeda motor dunia,” kata Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS.

Suzuki Satria F115 Young Star Suzuki Satria F115 Young Star 1 satria young star 115

1 KOMENTAR

  1. lumayanlah, ada produk baru dari suzuki, daripada gak sama sekali, walau dibilang kemahalan ataupun gak sesuai ekspetasi. secara ini motor penjualannya masih treatment. laku syukur gak laku ya sudahlah. santai aja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini