satria white fighter (2)

Sudah santer terdengar berbagai bocoran bahkan info dari media2 otomotif bahwa honda sudah siap meluncurkan Sonic 150 yang merupakan lawan tanggung dari Suzuki Satria fu, berbagai info menyebutkan bahwa Sonic 150 ini sangat menarik dan lebih value dibandingkan satria fu dengan hembusan nafas yang sudah injeksi, speedometer full digital desain ciamik belum lagi fitur2 yang belum tercium oleh media. Menarik membaca info dari laskar suzuki, ternyata suzuki menunggu kompetitor dulu baru akan meluncurkan facelift satria fu. 

Suzuki akan menunggu gerak gerik kompetitor bahkan bisa jadi menunggu pasar ayago milik kompetitor apakah diterima oleh pasar atau tidak karena dominasi satria fu memang susah dibendung, tapi jangan terlalu kepedean seperti yamaha ketika kasus mio akhirnya tergusur oleh honda beat, apakah kasus ini juga akan menimpa suzuki ? tidak kalau suzuki cepat tanggap dan tidak perlu menunggu kompetitor meluncurkan produk sepadan. Kalau sudah terjerumus maka akan susah bangkitnya…

Suzuki pastinya sudah menyiapkan pengganti fu untuk melawan kedatangan sang lawan namun pertanyaannya kapan ? suzuki sudah diisukan akan mangganti desain bodi motor satria fu tapi kenapa tidak sekalian diinjeksikan ?. Nach… malah satria fu injeksi diundur lagi ke tahun 2016… jian kapan suzuki berinovasi lagi…

27 KOMENTAR

  1. satria 150 versi bebek Helm-In ane percaya pasti lebih Laku.
    soale performa ada & fungsionalitas bawa barang bawaan under seat bisa.

    selama ini pabrikan jepang belum berpikir sampe kesitu. cuma ayago aja yg dibanggain

  2. Itu dia jeleknya Suzuki, baru sibuk pas kompetitor” mulai menggila. Ujung”nya baru ngeluncurin pas industri di segmen yang dituju mulai ada gejala turun. Ahirnya, konsumen segmen udah mulai nyusut, nah Suzuki baru masuk. Ya mau jual ke siapa?

  3. kalo SFU mau bertahan, sebaiknya segera upgrade deh, trus marketingnya diperbaiki, untuk menahan booming produk baru sonic150..
    kalo kompetitor dah trlanjur booming penjualannya, SFU lgsg nyungsep ntar, susah untuk muncul ke permukaan lagi, coz kompetitornya lebih populer secara merk..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini