beat karburator

Dikabarkan oleh motorbeam, honda di india alias Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) tercium mendatangkan honda beat 110 dari indonesia, kabarnya motor ini untuk penelitian dulu dan jika berlanjut maka semester kedua tahun ini akan dirilis di india. Nach kabar tersebut malah dipertanyakan balik oleh AHM.

“Jadi tidak benar kami mengirim (mengekspor) Honda BeAT ke India,” ujar Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin kepada detikOto.

“Karena sampai saat ini belum ada rencana untuk mengekspor kesana (India),”

“Saya juga tidak tahu ini informasi dari mana? Dan AHM tidak lagi memproduksi Honda BeAT karburator, karena semua matik di Indonesia sudah injeksi,” ujarnya.

Hayo… yang ngomong siapa tuch..? di india memang marak motor murah, tak hayal kalau motor2 di india kebanyakan masih menganut penyemprotan manual bahkan piranti pengereman saja masih banyak yang tromol karena bisa memmotong coz produksi. Jika sesuai info dari motorbeam yang dibantah oleh pihak AHM bahwasannya Honda india berencana mengembangkan motor beat karbu ini di india dan rencananya akan diproduksi di pabrik Gujarat, India yang kini sedang dikembangkan. Fasilitas produksi itu memiliki kapasitas sebanyak 1,2 juta unit per tahun dan akan menjadi pabrik motor matic terbesar di dunia.

1 KOMENTAR

  1. Fasilitas produksi itu memiliki kapasitas sebanyak 1,2 juta unit per tahun dan akan menjadi pabrik motor matic terbesar di dunia.
    ———————————————
    Ayo ahm tingkatkan produksi metik mu! Masak kalah sama metik honda india???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini