cewek ridinh hp

Kita sudah sering mendengar kabar adanya kecelakaan yang diakibatkan sang rider atau driver memainkan HP saat berjalan di jalanan terutama jalanan yang padat lalu lintasnya, mengendarai sambil mengoperasikan HP membuat konsentrasi kita jadi berkurang bahkan justru lebih berkonsentrasi kepada HP dari pada menyetir. Lebih parah lagi sering kita jumpai para biker atau driver memasang headset di kedua telinganya.

Headset yang kita pasang ditelingan sudah pasti mengganggu pendengaran kita, headset tidak bersuara saja sudah mengurangi pendengaran kita terhadap kondisi jalanan yang kita lalui apalagi sambil mendengarkan musik dan musiknya musik rok…! pas banget buat setorin nyawa. Kalau setor nyawa sendiri sich terserah lach kalau bikin kecelakaan dan mambuat nyawa orang lain ikut melayang ? sampeyan juga bakalan kena sidang juga alam sana.

Perlu kesadaran dari kita sendiri akan bahayanya memakai headset dan memainkan HP ketika kita menyetir atau riding, luangkan waktu untuk menepi dan berhenti jika memang harus menerima telpon atau mengoperasikan HP tersebut. Ingat… sayangi nyawa diri sendiri.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini