gixxe-sf1

Suzuki sudah resmi jual Gixer SF sekitar 17jutaan rupiah saja di india, dari segi desain sebenarnya sudah ok meski memakai single headlamp namun inilah yang beda dari motor fairing 155cc dari motor lainnya, desain headlamp yang meruncing justru ciamik karena menurunkan desain dari GSX-R1000 tahun 2005.

Namun dari semua desain yang ada terutama naksir di knalpotnya ada satu yang mengganjal yaitu kenapa motor ini memakai stang baplang khas motor naked, lihat saja posisi rider diatas ketika menikung, posisi tangan dan badan seperti tidak pas dengan ergonomi… kabarnya SIS sedang pelajari motor ini akan masuk indonesia. hmhmhm saya usul cuma satu saja seandainya masuk ke indonesia   tolong stangnya ganti stang jepit saja…

1 KOMENTAR

  1. Motor berfairing dengan handlebar kalo di luar negeri biasanya adalah sport tourer yg gak melulu power gede di RPM atas melainkan gede di torsi & tenaga putaran bawah, mungkin saja ini disengaja sama Suzuki krn mereka kan senengnya main di segmen yg gak ada lawannya, tapi mereka harusnya ingat jg kalo konsumen Indonesia maunya motor yg racing style berapapun cc nya dan apapun tipe mesinnya.

  2. Gw malah lbh prefer sebaiknya udh rear disc brake. Konsumen bs ganti stang sesuai keinginan dan prosesnya ngga serepot kalo ganti rem tromol ke disc brake. Lagian jujur nih ya, buat daily commuter, stang pipa lbh nyaman. Ini Gixxer kan emg ngga pure sport bike, dia lbh commuter sport bike yg nyaman dipake harian dan irit juga andai dipake tiap hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini