oknum polisi bela motor terobos jalur busway

Akhirnya pihak kepolisian akan mengusut siapa polisi yang sedang ramai dibicarakan di medsos karena menilang sopir busway yang menyerempet pesepeda motor yang masuk jalur busway. Ceritanya kemarin ada disini ;

Aneh…! Polisi Ini Bela Biker Padahal Dulu Gencar Operasi Motor Denda Maksimal Ketika Masuk Jalur Busway

“Sedang kita telusuri, siapa personel yang ada dalam tayangan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Martinus Sitompul. Martinus mengatakan pihaknya sudah mengetahui video tentang polisi yang menilang sopir TransJ karena bermasalah dengan seorang pemotor yang muncul di jejaring sosial Facebook.
Polisi tersebut diteriaki oleh para penumpang karena dianggap tak adil pada sopir TransJ. “Setelah kita tahu, akan kita tanyakan latar belakangnya,” sambung Martinus. news detik.

oknum polisi tilang busway

Kita tunggu hasil investigasinya yang penting pihak kepolisian sudah ada tindakan atas kejadian ini yang bisa mencoreng pihak kepolisian jika tidak segera diluruskan asal muasal persoalannya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. saya berhak!! saya berhak!! .. seharusnya penumpang ada yang jawab SEBAGAI POLISI ANDA BERHAK MELAYANI DAN MELINDUNGI MASYARAKAT BUKAN BERHAK AROGAAN PAK!!

    lagian itu yang naik motor bilang saya kan R2 kalo saya mati bagaimana?? wah BEGOO amat tuh biker lha udah tau R2 ngapain nyrobot jalur busway SEMANGGI pula … ahahahaaaa

  2. Reblogged this on yht2506 and commented:
    Menanggapi anggotanya yang muncul di sejumlah media sosial karena malah menilang supir bus transjakarta dibanding menilang pengendara motor yang masuk jalur busway Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Martinus Sitompul mengatakan pihak kepolisian akan menyelidiki dan akan menanyakan latar belakangnya. Walaupun banyak yang meragukan kesungguhan kepolisian dalam menanggapi hal ini karena mungkin akan dianggap hal kecil bagi mereka tapi yaaah patut “dihargai” lah tanggapannya….

  3. Barusan lihat di berita tv sore, M.Sitompul sudah mengakui kalau pengendara motor itu adalah…. POLISI JUGA saudara2.

    Dan dia mengatakan kalau doi memakai helm saat itu. 😀

    Akhir perkaranya sudah jelas nih, sesama bis kota eh seragam coklat pasti saling melindungi. yang salah tetap sopir trans jakarta. 🙁

  4. TAIK sama polisi…mau kau apa boss,,,klo gak sor, maen kita…tangan kosong pun jadi….
    memank ANJENG kau TENYOM….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here