iklan gma

ALL NEW SOUL GT (12)

Pada sesi pengenalan produk kepada media di ancol dalam acara perilisan All New Soul GT, yamaha mengklaim kalau motor ini bisa menyimpan helm half face di dalam bagasi. All New Soul GT memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar 2 liter dari soul gt sebelumnya, dengan kapasitas 14 liter maka bagasi All New Soul GT bisa untuk menyimpan helm half face.

Nach apakah benar helm face bisa masuk ke bagasi Soul GT, coba saya buktikan… kebetulan saya main ke salah satu dealer yamaha dari pada bengong di rumah malah disuruh ngupas bawang… bawa dech tiga helm half face yang berbeda.

Yang pertama helm half face yang ada visornya.

BAGASI HELM SOUL GT 125 (1)

 

Helm half face yang ada visornya otomatis memiki dimensi yang lebih panjang dari hel half face yang polos, bagaimana ketika dimasukkan ke bagasi All New Soul GT ? karena ada visornya ternyata helm ini bisa masuk tapi jok tidak bisa ditutup karena posisi helm ketinggian. Gagal menyimpan helm half face pakai visor.

BAGASI HELM SOUL GT 125 (7) BAGASI HELM SOUL GT 125 (6)

Kemudian saya ambil retro milik yamaha fino, helm retro nggak pakai visor sehingga dimensinya nggak kepanjangan karena tanpa visor. nggak pakai lama helm saya masukkan ke bagasi. Berikut penampakannya.

BAGASI HELM SOUL GT 125 (4)

Kondisi bagasi terlihat masih agak lega ketika helm retro ini masuk, lalu jok coba saya tutup dan hasilnya… berhasil… bagasi All New Soul GT bisa menyimpan helm retro.

BAGASI HELM SOUL GT 125 (2)

Lanjut saya masukin helm standar bawaan motor yamaha yang tanpa visor didepannya. Tanpa panjang lebar helm saya masukkan dan jok saya tutup, hasilnya… helm bisa dengan mudah disimpan di dalam bagasi All New Soul GT.

BAGASI HELM SOUL GT 125 (3)

 

Dari hasil praktek diatas bisa disimpulkan bahwa bagasi All New Soul GT dengan kapasitas volume 14liter hanya bisa menyimpan helm half face tanpa visor.

Advertisements

31 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here