r25 tech3 (12)

Yamaha R25 yang sudah malang melintang di tanah air tapi negara tetangga baru saja nongol, karena sudah lama nongol pastinya sudah banyak berbagai modifikasi dari motor ini.

Berawal dari mau beli kaos tangan karena sudah sobek2 karena saya kepikiran beli saja dech ke mekar motor masalahnya dulu terakhir ke delaer itu pernah lihat glove alpinestar, ya sudahlah sore2 sambil hujan2an meluncur ke dealer yang tepatnya di jl.veteran jaksel. Setelah yang dicari sudah ketemu pastinya sambil cuci mata ech… bukan lihat2 salesnya lo ya… tapi motor2 yang dipajang. Nach ada yang menarik buat difoto nich, yamaha R25 berlivery yamaha tech3 moto gp.

r25 tech3 (13)

Weleh… motor R25 ini dicat tema livery yamaha tech yang dominan warna hitam berpadu dengan warna kuniing. Karena livery tech3 pastinya ada logo minuman energi disitu meski yang akan beli motor ini belum pernah minum Monster…xixixixi… Velg depan belakang dicat warna kuning…hmhmhm… mencolok banget warnanya. Motor hanya dicat saja tanpa ada tambahan modifikasi lainnya masih standar ting-ting, untuk hasil pengecatan pastinya sudah tidak diragukan lagi lawong dealer ini kerja sama dengan cargloss… sampeyan tertarik dengan motif ini ? tambah 4 juta lagi buat nebus yamaha R25 tech3.

Berikut galerinya :

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini