image

VVA salah satu teknologi yang diandalkan dari yamaha yang ditanamkan di motor baby TMAX. Yamaha NMAX dengan kapasitas mesin 155cc.

Dengan Teknologi VVA yang pertama kali ditanamkan motor matic di indonesia bahkan di dunia. VVA menjaga power dan torsi maksimum pada pada Semua putaran mesin, termasuk di titik kritikal 6000 rpm saat power dan torsi cenderung turun. Teknologi VVA bekerja pada Cylinder head dimana ada dua jenis cam yaitu low speed dan high speed cam yang mendukung kinerja VVA sehingga power dan torsi maksimum di semua putaran.

image

Kapasitas 155 cc mampu tembus 11,1kw@8000 rpm serta torsi 14,4nm@6000 rpm. Dengan pendinginan yang optimal radiator compact, radiator di NMAX beda dengan matic sebelumnya yang memakai by pass thermostat membuat sistem pendinginan lebih cepat dan maksimal. Dengan adanya roller rocker arm yang membuat minim gesekan sehingga bisa memaksimalkan power ditambah lagi dengan diasil Cylinder dan forged piston yang sangat minim gesekan.
Dengan rangka delta shape, fuel tank center tuner yang minitik beratkan di tengah sehingga NMAX stabil dan mudah dikendarai ditambah lagi dengan sokbreker belakang yang twin shock serta ban lebar 13” ukuran ban depan 110/70 – 13 dan belakang 130/70-13”.
NMAX dibanderol 27,4 juta rupiah otr DKI dengan 4 Warna supreme gunmetal, zenith black, climax red dan premier White.

24 KOMENTAR

  1. Dengan rangka delta shape, fuel tank center tuner yang minitik beratkan di tengah sehingga NMAX stabil dan mudah dikendarai ditambah lagi dengan sokbreker belakang yang twin shock serta ban lebar 13” ukuran ban depan 110/70 – 13 dan belakang 130/70-13”.
    NMAX dibanderol 17,4 juta rupiah otr DKI dengan 4 Warna supreme gunmetal, zenith black, climax red dan premier White.

    17,4jt???

  2. tinggal ga”l p g technologinya… ntar ky ymjet-fi=injeksi boros…trus barang gede tp mudah patah… trus oli menguap.Orang yg bli mtor yamaha kebanykn pilih modelny bkn technologiny…

  3. mio j cewek ane gak patah tuh, 2½th 20rb km, emang yg patah apanya?, kurangnya satu aki mio j dari dealer aki ast*a 6bln soak diganti merk toyo malah awet sampai sekarang (2 th) piye broh

  4. gw minang 1 kl udh loncing,# nyaman buat boncengan jln2 jauh/mudik, desain premium,mesin udh pk tekno vva, injkesi,power mesin joss dan irit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini