wpid-img_20150210_093703.jpg

Artikel ini meluncur kemungkinan masih dalam perjalanan pulang nich bro dari sentul, sedikit oleh2 dari sentul hari ini setelah merasakan selonjoran dengan sang matic berteknologi VVA dari yamaha.

Saat pertama kali melihat motor matic ini sudah terasa aura matic besar dan setelah coba menaiki sang matic terasa kental aura matic premium meski hanya kapasiras 155c, dengan bobot 127kg melepaskan standar tengah tetap terasa enteng. Bagaimana dengan riding stylenya ?.

RIDING WITH NMAX (4)

Dengan posisi kaki menapak tegak lurus dan lutut posisi menyudut 90 derajat ternyata motor ini nyaman juga ketika diajak menikung sambil miring ditikungan S besar sirkuit sentul ini.

RIDING WITH NMAX (2)

 

Lalu bagaimana dengan posisi yang kedua ? ketika posisi kaki menapakkan di posisi di dek depan ini yang beda dengan kompetitor yang sudutnya tajam, terasa riding style NMAX terasa nyaman buat selonjoran, sangat cocok buat riding jarak jauh nich…

RIDING WITH NMAX (1)

 

Lihat nich saat saya asik selonjoran saat nikung di tikungan S besar sirkuit sentul… benar2 motor selonjoran nich…hehehehe…

RIDING WITH NMAX (3)

 

Dengan kapasitas 155cc mampu tembus 11,1kw@8000rpm sudah terasa banget hentakan awalnya nendhang… apalagi ketika kecepatan menengah tarikan motor ini terasa tanpa ada jeda seperti kebanyakan motor matic lainnya, NMAX sangat lincah diajak berakslerasi dari menengah keatas mungkin ini efek dari teknologi VVA yang dibenamkan ( artikel VVA di ulas terpisah). Bahkan dari top speed yang diclaim yamaha tembus 110kpj justru para awak media bisa lebih dari 110kpj, saya bisa tembus 113 kpj maklum suka yang nyantai… saya tanyakan ke mas iwan dia mampu tembus 117kpj….ajib tenan bahkan dari awak media lain ada yang sampai 118kpj.

30 KOMENTAR

  1. “kompetitor yang sudutnya tajam”.. siaapaa??vario???….hahaha motor ginian di komper ma vario.., keliatan kapasitas ni bloger, ni motor lawannya pcx.. ngk ada yg tajemm… dan sama2 slonjoran.. pcx kalah telak, Pwr kalah, fitur kalah, model? subjektif, over all pcx kalah, itu knyataannya,..

  2. ane udh filing kl ne enak buat boncengan jln2 jauh/mudik..mesin joss,power oke,tekno vva dimesinnya tmbh irit dan ngacir,modelnya wow premium dan tdk operprett

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini