BEGAL (1)

Depok benar2 sudah sangat rawan sekali adanya begal, dalam satu minggu ini korban sudah banyak yang ter-ekpos media. Peranan pihak keamanan disini adalah polisi dituntut untuk mengamankan semua daerah di indonesia. Sebenarnya kemarin sempat ada gerakan dari klub motor di depok dan berhasil melumpuhkan tiga orang begal kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

BEGAL (5)

Pihak kepolisian menyambut dengan baik tapi mereka menyesalkan kalau klub motor tidak berkoordinasi dahulu dengan pihak kepolisian. Tindakan klub motor ini didorong dengan semakin ramainya tindak kriminal begal di daerah depok dan pihak kepolisian belum bisa menangani sepenuhnya kenyataannya sampai hari ini masih ada saja kejadian begal di daerah depok.

BEGAL (2)

Pagi ini yang menjadi korban adalah seorang tukang sayur, ibu2 yang mengendarai motor jupiter mx tiba2 dipepet dan berhentikan oleh dua orang karena sendirian dia ketakutan karena diancam akan dibunuh. Setelah mendapatkan motor ternyata si begal membuang korban ke kali krukut…sadis tenan… bagaimana ini kepolisian…! masih dalam keadaan genting begal kok masih ada begal yang nekad dan TKP tetap di depok juga…

BEGAL (3)

BEGAL (4)

1 KOMENTAR

  1. Tips dijalan tetep dengan tujuan yg dituju, bawa mtor diatas 60 kpj kecepatan, wlpun ad org jgn mau berhenti
    Moga bermanfaat

  2. KALO KETANGKEP

    colok buta aje matanya
    atau
    patahin semua jarinya
    atau
    congkel tempurung lututnya
    atau
    potong lidahnya
    atau
    pecahin gendang telinganya
    atau
    potong biji dan kemaluannya
    atau
    potong telinganya
    atau
    potong hidungnya
    atau
    patahin sendi di siku
    atau
    di kulitin kulit kepalanya ampe tinggal tengkorak…

    SEMUA SIKSAAN DI ATAS TIDAK AKAN MEMBUAT PELAKU MATI…CUMA BAKAL MERENUNG SEUMUR HIDUP

  3. polisinya ga kasih hukuman yang ‘keras’ sih, kalo udah residivis ngapain dibiarin hidup coba, alasan kemanusiaan tapi malah makin beringas begini. motor udah ga aman, mari beralih ke mobil..

  4. udah klo bgini g usah liat HAM lg buat jera pelaku pake hukum syariat agama islam aj ato sekalian di qisos aj dr pd tambah merembet ke kota2 lain!!! lgan institusi HAM tu buatan kaum zionist ngapain di ikuti toh negara kita mayoritas islam kok mw jadi antekx zionist trus!!! masa kalah ama Brunei!!!

  5. hahaha… polisinya asik malam mingguan…
    gimana polisi mau nangkep penjahat? polisi rata rata perutnya melendung…. mau lari udah ngos ngosan….
    polisi patroli malah ngobrol diwarung… nungguin penjahat malah ngorok…
    polisi mah makan gaji buta…

  6. Saya Dukung Para Biker dan ANggota Club Motor yang menswiping bahkan hingga menangkap para pelaku…… Jempol Buat Kalian bravooooo ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini