r3 amerika (5)

Mlongo lan ndlongop setelah baca dari media vietnam ini, di media vietnam ini diperlihatkan price list yang diduga berasal dari web resmi yamaha vietnam dimana disitu ada pricelist harga Yamaha Exciter 150 dan satu nyempil harga Yamaha R3.

Yamaha R3 disebutkan harganya cuma $4399 alias 55jutaan rupiah saja..edun mosok R3 di vietnam cuma 55jutaan saja. Padahal sebelumnya di vietnam digunjingkan kalau yamaha vietnam akan memasukkan R25 di awal tahun 2015 lach kok ini ujug2 nongol harga yamaha R3, hal ini pernah saya tanyakan ke salah petinggi yamaha bahwa untuk pasar asia hanya ada R25 saja yang diekspor dari indonesia sedangkan untuk R3 tidak dijual di pasar asia hanya di pasar eropa, amerika dan australia saja, nach…kan…! sudah jelas kalau pasar asia hanya dikasih R25 saja tentunya ini sesuai dengan regulasi negara2 yang ada di asia toch… nach terus itu price list gimana ? kita tunggu saja tanggal 18 nanti tinggal dua hari lagi.

harga r3 vietnam

1 KOMENTAR

    • Masih bagus dapet R25. Lha pabrikan FBH kagak ada produksi sport 250 sama sekali. Pfft. Bisanya cuma import, kagak laku pula. hwehwehwe

  1. Lagian marketing pabrikan dipercaya wong kadang yg ditanya gak ngerti semua urusan dapur prinsipalnya….di vietnam motor apa sih yg gak dijual…?

  2. mas bro, ini terkait regulasi pajak. klo di Indonesia motor diatas 250 cc udah kena pajak barang mewah, harganya bakal ga kompetitif, makanya pabrikan ogah jual..klo di Vietnam mungkin regulasinya beda lagi..cmmiw.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini