wpid-aviary_1418685122431.jpg

Hati hati musim hujan sudah datang, buat para biker musim hujan kadang manjadi kendala tersendiri saat kita sedang jalan di jalan raya, perjalanan kita sering terhambat karena kita harus meneduh dulu untuk menunggu sampaihujan reda.

Nach buat yang tetap jalan saat kondisi hujan hati2 bro, terutama jalan setelah hujan kondisi jalanan masih banyak membuat jalanan malah licin jika kita kurang hati2 kita bisa tergelincir dan berakibat jatuh, seperti pada motor ini karena berjalan saat kondisi jalanan basah sehabis hujan motornya tergelincir karena jalanan yang licin alhasil motor rusak parah karena jatuhnya keras dan ditabrak truk.

Pada musim hujan seperti ini pastikan kondisi motor layak jalan seperti :

1.Ban gundul sangat licin saat jalan di aspal basah.

2.pastikan kampas rem masih tebal alias rem normal.

3.Kondisi bearing komstir atau laher stang yang oblak berakibat stang menjadi kaku alhasil motor tidak stabil bisa berakibat fatal.

4.Jas hujan jenis ponco juga bisa berakibat fatal,nyelip di roda belakang biker bisa terpental.

5. Monggo ditambahin lagi…

wpid-aviary_1418685081363.jpg

24 KOMENTAR

  1. Kalau hujan mending jalan pelan-pelan dulu, atau cari tempat berteduh yang aman…jangan di halte bus atau kolong jembatan ya….kaya orang Jakarta aja…

  2. Di Indonesia orang suka lupa ato ngga paham kali kalo di jalan basah ato tergenang traksi ban ke aspal berkurang, bahkan kalo airnya cukup banyak yg ngegenang malah bisa ngangkat itu ban dari muke aspal…ane sering geleng2 kepala ngeliat kelakuan biker2 yg nyawanya banyak kayak kucing, mereka bawa motor ngga ada bedanya saat kering ato basah, ttp gass poolll…hadeeehhh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini