berita-kevin-julio

Jiann mumet tenan dengan kejadian ini, sumber dari detik. rider ninja tidak memiliki SIM bahkan saat kejadian tabrakan juga tidak memakai helm haduch… parahnya lagi setelah kejadian sang korban ditinggal begitu saja karena rekan2 rider ninja malah menolong kawannya sendiri yang ikut terkapar, karena hampir satu jam di terkapar dijalan tanpa ada pertolongan akhirnya ayah kelvin meninggal meski sudah dilarikan ke rumah sakit.

Monggo baca kronologinya yang saya kutip dari tribunnews :


 

TRIBUNNEWS.COM – Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Setu, Cipayung, Jakarta Timur. Korbannya, Asep Chandra Himawan (50), ayah pemain sinetron Kevin Julio, tewas dengan cedera di bagian kepala. Chandra tertabrak dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor Charles (27).

Saat kecelakaan terjadi, Charles mengemudikan sepeda motor secara konvoi bersama beberapa temannya.

Chandra tewas beberapa saat setelah dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari. Juru bicara Rumah Sakit Pasar Rebo, Dedi Supriyadi, menyebutkan, selain luka parah di bagian kepala, salah satu tangan Chandra juga patah.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu pukul 20.30. Chandra yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy B 3909 TDW tertabrak dari belakang oleh sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan Charles. Chandra dan Charles sama-sama tidak memakai helm. Akibatnya, kepala kedua pria ini cedera serius.

Saksi di tempat kejadian, Zulkarnain (35), mengungkapkan, Chandra baru keluar dari gang rumahnya di Jalan Sekolah Tiara Bangsa, lalu berbelok ke kiri arah Cilangkap. Tiba-tiba dari belakang datang sepeda motor Kawasaki Ninja.

Charles, pengemudi Kawasaki Ninja itu, diduga kehilangan kendali. Kondisi jalan menurun dan agak menikung. Akhirnya, sepeda motor Charles menabrak sepeda motor Chandra.

Tertimpa sepeda motor

Chandra langsung terjatuh dan kepalanya membentur jalan. Tubuhnya juga tertimpa sepeda motor Charles. Menurut Zulkarnain, beberapa saat setelah kejadian, Chandra masih sadar. Hampir sejam Chandra terbaring di
tepi jalan karena tidak ada yang mengenalnya.

Bantuan terhadap Chandra baru datang setelah seorang pekerja bangunan yang pernah bekerja di tempat tinggalnya menyaksikan Chandra terkulai. Atas bantuan pekerja bangunan itu, Chandra baru memperoleh pertolongan dari tetangganya, Suryadi.

Adapun Charles sudah lebih dahulu dibawa teman-temannya dan kerabatnya.

Menurut sejumlah warga, sepeda motor Charles tidak dilengkapi nomor polisi. ”Penampilan motor itu menyerupai motor yang biasa dipakai balapan liar,” kata salah seorang warga.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Wilayah Kepolisian Resor Jakarta Timur Ajun Komisaris Rabi’in menyatakan sempat kesulitan menghimpun data kecelakaan itu karena tidak ada yang melaporkan. Baru setelah ditelusuri, pihaknya menemukan Charles yang juga mengalami luka dirawat di Rumah Sakit Pasar Rebo.

Istri Chandra, Nancy, amat terpukul dengan kejadian itu. Beberapa kali ia pingsan saat Chandra dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. Kevin Julio, sang anak, pun amat menyayangkan kejadian tersebut.(MDN)

1 KOMENTAR

  1. Aneh bener ini warga, gara gara gak kenal pada gak ditolong, bego bener. Sama aja begonya kaya yg konvoi, udah tau ada yg nabrak orang, yg diselamatkan cuman temennya.

    • Mugkin bukan lantaran gk kenal..gk semua org berani liat/ngurus manusia yg bentuk ny udah gk sempurna.
      Evakuasi korban kecelakaan gk bisa sembarangan,salah2 malah fatal.
      Ane yakin pas kejadian pasti ada yg tlp ambulance.

  2. club ninja lagii ninja lagi… club motor 250cc aja gayanya ud kaya moge di jakarta. padahal kenceng juga ga kenceng2 amat tpi belagu2 ckck

  3. Demi Tuhan semoga yang nabrak mendapat balasan yang setimpal. Semoga LO LO semua yg naik ninja jangan pada gaya2an deh, motor kayak gitu doang berasa motor moge. lo gatau apa yg naik zx6 atau r1/r6 itu kalo jalan kaga ada yg geber2? duit pas2an, beli ninja jadinya OTAK GA ADA DAN BERASA PENGEN PAMER! LO MISKIN PEMIKIRAN BRO! JELEK SIFAT LO!

  4. Innalillahi, turut berduka cita, gan.
    Motor nggak jelas gitu kok dibawa jalan. Motor kayak gitu cocoknya untuk ajang balapan resmi kategori drag race. Boleh sih setting motor, tapi settingnya di tempat yang sepi banget & maksimal pencahayaan (kayak lapangan kosong, dsb).
    Oh ya, nggak semua rider “motor mahal” kayak gini lho, gan. Mereka-mereka yang ugal-ugalan hanyalah seorang anak kecil yang tidak tau toleransi antar pengguna jalan, bisanya cuma main-main nggak jelas. Buktinya pengguna motor cc kecil juga ada yang seenaknya, bahkan jauh lebih banyak (sesuai dengan jumlah motornya). Jadi mereka yang “bodoh” hanyalah seorang oknum yang “tolol”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini