soul gt 125

Nggak ada angin nggak ada hujan tiba tiba muncul spyshot motor matic yamaha yang disinyalir ini adalah varian terbaru dari soul gt bisa jadi Soul GT Blue Core 125. Di awal tahun 2015 yamaha akan berojolkan tiga motor matic dalam rentan waktu tiga bulan berturut-turut.

 

Yamaha benar2 terlihat mulai aktiv menyerang kompetitor dengan varian terbaru mereka, info yang saya dapatkan selain sudah adanya kepastian tiga motor matic yang akan brojol dalam tiga bulan kedepan masih ada lagi motor matic yang bermesin sama dengan New Mio Blue Core 125 namun belum pasti kapan akan dirilis, opo meneh iki…! tambah akeh pilihane.

soul gt (1)

 

Tampak segerombolan tes ter didaerah bekasi terlihat ada tiga motor matic satu old vixion dan satu R15. Yang menarik dari penampakan motor matic ini adalah adanya behel tanduk yang sangat asing buat motor matic yamaha kelas entry level, yang kedua tampak ban belakang sudah tidak cungkring lagi… lihat saja sebagai perbandingan sampeyan lihat ban belakangnya dengan motor vixion didepannya lebarnya sama. Yang ketiga disinyalir stoplamp sudah LED namun jika melihat kondisi gambar diatas maka stoplamp masih bohlam biasa tapi dari beberapa testimoni yang masuk ke warung kang ari kalau motor ini dibekali headlamp alias lampu depannya sudah LED. Apakah benar semua ini tinggal kita tunggu saja dua bulan kedepan…

Terlihat desain motor matic yamaha sekarang semakin agresif, yamaha terlihat akan menembak pasar dikalangan para remaja yang suka desain atraktif. Bisa dilihat dari penampakan belakang ini adanya perubahan bentuk behel serta desain stoplamp yang berbeda dengan varian mio sebelumnya. Kita lihat saja perkembangan kedepan apakah benar ini pengganti dari soul gt… jadi bertanya tanya kalau ini pengganti soul gt lalu pengganti GT125 seperti apa ya…?.

soul gt

 

 

1 KOMENTAR

  1. Aku tebak matic satu lagi itu Grand Filano. matic Europe-Style yang udah nongol di IMOS dan iklan Bluecore gede di surat kabar beberapa hari lalu. Kalo Grand filano harganya dibenturin sama Scoopy (di bawah 15), bisa jadi tandem menjanjikan buat Fino yang udah ngos-ngosan jualannya ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini