bonceng r15 - Copy

Motor sport murni itulah R15, desain sporty abis pada motor R15 memang menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi impian biker tanah air tak pelak penjualannya semakin melonjak.

Semua biker tahu desain R15 itu sporty abis bahkan sampai banyak yang bilang kalau R15 itulah murni motor sport meskipun posisi boncenger yang tinggi, nach disinilah motor sport sesungguhnya yang nungging abis. Meski banyak yang mencela, mencaci tapi kenyataannya motor ini malah semakin laris semakin banyak diinden toch…!.

Dari penglihatan saya disepanjang jalan dan beberapa yang masuk daftar antrian service baru satu kali saya melihat orang tua sekitar berumur 45tahunan naik R15 artinya memang motor ini ditujukan untuk anak dewasa umur 20-30tahunan yang jiwa hidupnya aktif…berjiwa muda cuy… dibandingkan dengan CBR150R pemakaiannya saya lihat dijalanan hampir merata untuk kalangan muda dan tua karena saya sering lihat biker CBR150R yang sudah berumur kisaran 40tahunan.

Jadi kalau melihat gambar seperti ini ya tidak heran lagi…bonceng R15 berarti yang bonceng juga bergaya sporty…

”R15 Memang Beda”

bonceng r15

1 KOMENTAR

    • yg bilang dagelan kan situ yg ga ngerti motor sport, kasihan saya…..bhahhahah,,,,,kenyataanya ni motor laku keras ko di pasaran…..jadi yg bilang koplak dan dagelan cuma org goblog kaya sampeyan..BAHAHAHAHAHAHAH

  1. cewek baik2 berpendidikan pasti malu dan wegah mbonceng R15 yang nungging ky gitu…..yang mau mbonceng model njengking cuma cabe2an

    • Bener bgt om

      Cewek baik2 gk suka jalan2

      Angkrem dirumah om

      Melas sales honhon ayan gara2 cbr susah laku

      Skrg bawa2 cewek baik2

      Ngoahahahahahaah

  2. Wkwkwkwkwkw

    Fbh kambing pd ayan

    Faktanya yg nungging yg paling laris

    Contoh r15,r25,rr,rr mono,n250fi

    Lha yg katanya nyaman alias dangak2 kok malah gk laku karatan digudang

    Ngoahahahahahahaah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini