DID (11)

Yamaha keluarkan rantai set Gold Chain Kit DID sudah hampir 5 bulan yang lalu, ternyata direspon dengan baik oleh owner vixion.

Yamaha sudah menyiapkan rantai D.I.D berwarna emas dikemas dalam ”D.I.D Gold Chain Kit” dengan gear belakang berwarna hitam dof. Rantai D.I.D ukuran 428 warna emas dipadu dengan gear depan-belakang warna hitam milik SUNSTAR, yup persis seperti rantai dan gear asli yamaha bedanya sekarang dipadu dengan penampilan yang lebih sporty. Cocok buat nampang nich…nambah ganteng 35% sesuai harganya lebih mahal 35% dari gear set aslinya.

VIXION RANTAI DIDI (1)

Untuk motor old vixion, rantai DID ini dibanderol 340ribu belum termasuk ongkos pasang. Rantai DID ini tersedia buat empat motor yaitu old vixion, NVL, jupiter z1 dan jupiter mx denger2 sich untuk R15 menyusul. Untuk kualitas rantai ternyata lebih baik dari bawaan asli, tidak mudah kendor. Meski memakai rantai jebis gold tapi tetap memerlukan perawatan pelumasan menggunakan chainlube minimal seminggu sekali disemprot atau setelah hujan2an agar rantai awet.

RANTAI DID

 

Seperti di motor old vixion ini yang sudah saya pasang rantai set Gold Chain kit, nambah ganteng berapa persen nich bro…?

VIXION RANTAI DIDI (2) VIXION RANTAI DIDI (3)

 

Penampakan di motor NVL yang sudah lama saya pasang sekitar 4 bulan yang lalu dan si owner bilang sendiri kalau rantai ini tidak cepat kendor dan tidak brisik.

RANTAI DID (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini