rg-k59

Mumet tenan…produk baru selalu brojo terus tidak ada habisnya…yang beli motor uga uangnya tidak ada habisnya…rejeki sudah ada yang ngatur. Semua pabrikan berlomba2 menelorkan produk2 yang kompetitif dan variatif sehingga konsumen tidak bosen dengan produk2 baru yang sering brojol.

Berbagai fitur ditanamkan di motor baru untuk  menambah value sehingga konsumen tetap tertarik untuk membeli motor meski sudah punya banyak motor di garasinya, yo seperti saya korban pabrikan motor…sudah ada dua nambah lagi meski kahirnya yang satu dijual karena jarang dipakai, tak khayal kalau sekarang harga rondo motor anjlok.

behelspacy

Nach sekarang muncul bocoran yang dishare oleh ringpiston yaitu rear grip alias behel belakang. Desain behel belakang ini memang bukan hal baru di motor honda karena sudah terpasang di motor spacy dan vario125, desain behel ini pakai tiga dudukan baut yang biasanya cuma dua dudukan baut saja. Desain seperti ini sepertinya akan merambah ke hampir semua matic motor honda karena bocoran gambar ini akan dipakai pada dua produk anyar yang diduga berkapasitas 125cc dan 150cc dengan model motor sama tapi kapasitas beda…yo ini sich kemungkinan besar vario.

Yup, behel dengan tiga dudukan baut membuat daya cengkeram lebih kuat dan sangat aman untuk menambahkan box alias magicom, nggak takut rangka bengkok atau dudukan behel patah.rg-k59

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini