k45

Bocor…! saat ini sedang heboh adanya bocoran motor anyar dari AHM yang dikabarkan akan segera rilis akhir bulan ini. Berbagai spyshot sudah banyak sekali terkumpul dari kaki2 jeroan bahkan kepala juga sudah bocor, ech…maksudnya kepala lampu alias double headlight alias dual keen eyes.

Bebagai kebocoran sudah dari beberapa bulan yang lalu… tapi kenapa gaungnya sepertinya kok tidak seheboh R15 dulu ya…? apakah karena model CBR150R ini sudah bisa ditebak dengan kasat mata…? salut buat bloger senior yang sudah bocorin K45 ini sehingga kita tahu seperti apa sebenarnya rupa dari K45 dan banyak yang beranggapan modelnya tidak mengagetkan lagi karena modelnya ya…itu itu juga… lawong sudah plek dengan CBR250R dual keen eyes. Bentuk dari motor ini tentunya sudah tidak penasaran lagi karena bentuknya sudah tahu kan… hanya saja kita pastinya penasaran dengan kawinan antara frame tralis dengan fairingnya, untuk sektor mesin juga tidakjauh beda bahkan masih PNP dengan CBSF yang semoga tidak di downgrade karena sesuai bocoran kalau K45 ini sudah mengaplikasi motor injeksi sistem close loop alias sudah mencangkokkan O2 sensor yang membantu meminimalisir kadar emisi gas buang dari knalpot.

Knalpot bulet mirip CBR250R, dual keen eyes mirip CBR250R, Tutup tangki rata mirip CBR250R, cover fairing mirip CBR250R, foot step mirip CBR250R, Tanduk juga mirip CBR250R… itu sudut pandang dari desainnya. Dari segi mesin sudah jelas juga PNP CBSF. Nach dimana letak keistimewaan dari berbagai bocornya Honda K45 ?

Semoga laris biar yamaha kebakaran jenggot dan bikin varian motor sport yang baru dan honda bikin lagi untuk menyaingi…jiaaaan ora ono entekke…

1 KOMENTAR

  1. Fitur melimpah nih kang, antena tanduk wifi, knalpot tabung selam, headlamp model bra, kurang apa lagi…. *hayo fby tambahin wekekekekekkk…. *peace 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini