Satria FU150 Black Predator (5)

Satria FU150 Black Predator tetap mengusung mesin dan spesifikasi sama dengan satria yang lainnya hanya saja untuk Satria FU150 Black Predator memiliki perbedaan corak warna striping serta lumuran bodi dengan penuh warna hitam bahkan dari knalpot sampai oil cooler warna hitam pula.

Disampaikan oleh Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT SIS “Iya, Black Predator cuma dijual tiga bulan. Selain itu, angka penjualan dibatasi 2.040 unit sebulan. Memang sengaja dibatasi karena kami ingin, Black Predator sebagai varian terbatas dan eksklusif bagi konsumennya,” ungkapnya. via dapurpacu.

Dicap sebagai motor exclusive dari varian satria fu maka Satria FU150 Black Predator hanya dijual terbatas saja diproduksi cuma 2.040 unit per bulan artinya pihak suzuki hanya menyediakan Satria FU150 Black Predator sebanyak 6.120 unit, buruan yang mau beli karena unit terbatas.

Satria FU150 Black Predator (4)

Sangat disayangkan memang, pihak suzuki hanya merilis satria dengan beda tampilan bukan teknologi. Slogan ”Inovasi Tiada Henti” seharusnya menjadi pertimbangan pihak suzuki untuk mengembangkan teknologi dari satria fu tentunya satria injeksi yang ditunggu2, awas kompetitor tidak diam…! dua pabrikan besar sedang mengembangkan motor bebek sport 150cc jika satria fu tidak ada perubahan maka dipastikan motor ini hanya akan menjadi kenangan masa lalu yang indah.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. weeeeh cuman beda warna saja ko brani bikin slogan “lo start duluan, gue finish duluan”? Klo yg di lawan lebih cepat segalanya ya bakalan gigit pentil……..

    • Lo start duluan ( kompetitor melakukan pengembangan/inovasi),
      gue finish (alias “berhenti”) duluan….

      Artinya, Suzuki berhenti dari kompetisi duluan a.k.a habis…..

      Suzuki mengikuti jejak strategi “stripping dinamis”….
      Kalau begini terus, finish-nya makin lebih cepat…..

  2. Kenapa emangnya ma Satria ?
    Dohc 6 speed jelas lebih bagus

    Dari

    Sohc 5 speed nya yamaha ?

    Harusnya tanya tuh yamaha.. Kapan bisa bikin motor 150cc Dohc 6 speed..? 😀

    Pabrik motor apa pabrik tahu,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here