pelaku-geng-motor-cirebon

Bulan ramadhan saatnya kita lebih mendekatkan diri ke pencipta, bulan suci ini diharapkan kita semua bisa menahan segala nafsu yang berujung maksiat. Disini saya tidak berceramah karena pasti semua sudah tahu apa makna sesungguhnya dengan datangnya bulan suci ramadhan yang selalu kita tunggu2.

sahur1

Berbagi dengan sesama memang dianjurkan oleh semua agama, apalagi di bulan puasa ini sering kita mendengar sahur on the road (SOTR) acara ini sering diadakan oleh pribadi yang ingin berbagi dengan sesama, sebuah perusahaan atau dari klub2 seperti klub motor. Tapi apa jadinya jika SOTR malah berujung bentrok, niat yang seharusnya menjadi amal ibadah malah menjadi dosa bersama yang mengadakan SOTR bagaimana tidak lawong acara SOTR berujung tawuran dan bentrok sesama peserta SOTR. Kejadian yang sangar memalukan seperti yang terjadi tadi malam di depan MONAS.

sahur

Di bulan yang suci ini masih saja ada yang tawuran/bentrok dan parahnya kejadian ini terjadi dalam acara SOTR, di bulan penuh rahmat saja bertingkah maksiat bagaimana di bulan2 biasa ? apa perlu geng motor diberhangus dari negeri tercinta ini…lihat saja geng motor yang berulah di cirebon sadis…! kabar dari mbah bonsai ada geng motor yang berulah saat jam sahur, mereka membabi buta membacok dua orang polisi empat warga sipil dan satu orang warga sipil meninggal.

Testimoni dari mbah bonsai yang terjadi di cirebon :

Seakan tak mengenal waktu bulan puasa, dini hari tadi kurang lebih jam 02.00 sekelompok geng motor berulah di dekat Rumah Makan Kampung Daun Tukmudal Cirebon yang jaraknya hanya beberappa ratus meter radi Polres Sumber Kabupaten Cirebon. Menurut kabar yang beredar ada sekitar 6 korban dari ulah geng motor ini, ada 2 diantaranya Polisi dan 4 lainnya warga sipil. 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang dari Sindang Jawa meninggal dan baru saja selesai dikuburkan.

geng motor (2)

Korban kabarnya sedang akan membeli gorengan untuk tadarusan di mushallah yang tidak jauh dari tempat kejadian. Kebetulan berpapasan dengan geng motor ini dan tak dinyana hidpunya berakhir di sini. Semoga arwahnya dterima di sisi Allah SWT, diampuni segal dosa dan diberi tempat yang mulia di sisi Nya, demikian juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

pelaku-geng-motor-cirebon

Karepe opo bulan puasa malah bertingkah layaknya binatang dan tentunya ini bisa mengkibiri kita sebagai sesama pengguna motor. Apa sich untungnya ugal2an ? mau menunjukkan kalau sampeyan tangguh ? sampeyan jagoan ? sampeyan paling kuat ? satu kata dari saya buat geng motor ”SOMPLAK” dasar nggak punya otak semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan bisa menerima kejadian ini dan buat para geng motor apakah bisa tobat?

 

1 KOMENTAR

    • Mari kita hajar om geng motor / club motor alay bin arogan ngoahahahaha

      ane paling depan om ngehajar nya ngoahahahaha

  1. Geng motor sama club motor kaga jauh beda tong ! geng motor cenderung ke arah kekerasan , club motor cenderung petentang-petenteng di jalan kalo di salib kagak mau !

    mentang-mentang club motor terus pake safety gear bisa petentang-petenteng di jalan !

    salam o74k downgrade di dengkul buat club atau geng motor ngoahahahaha

  2. Tujuan ikut club motor buat apaan yak ?

    biar di segani gitu yak di jalan mentang-mentang pake safety gear ? wkwkwkwk

  3. bikin resah n wawas dijalan klo begini caranya…
    pihak keamanan harusnya diberhanguskan yg seperti ini culik seperti dulu……piye kabare penak jamanku to….

  4. gr2 nih geng motor bisa terjadi menjelekan nama baik komunitas motor nd ujung2nya ane ngk boleh ikut komunitas motor :3

  5. mari kta doakan biar pada tobat.. kususx klub/geng motor yg klakuanx hanya bsa merugikan orang lain…sya sering ber papasan dengan klub motor,apa lgi dia ngasih isarat makai kaki,malah gk makai tangan,dan ngambil jalur berlawanan,ya sya adu ja telak sma motorku,ya dia takut dan minggir jga..karna dia gk sopan,.. satu ngambil jalur pengendara lain,dua kecepantanx tinggi di jalan propinsi yg agak rame,tiga gk sopan/pingin menang sendiri dijalan umum….ya mugo”ndang podo nyadari…amin

    • Apalagi gw bawa truk Trailer bro, kalo papasan sama klub motor yang norak kayak gitu gw sengaja selonongin mobil gw, enak aja nyuruh kendaraan lain minggir, emang lu doang yang punya jalan.. tapi mereka takut juga kalo sama mobil gede, coba aja ngacungin kaki ,paling rontok tuh dengkul gw babat pake Trailer gw..

  6. ckckckk menodai fitrahnya ramadhan..
    ane kira awalnya SOTR itu nnti pihak yg mengadakan akan koordinasi dgn masjid2 yg dituju buat adain sahur bersama yg dilanjutkan dgn sholat subuh lalu kultum dan tadarusan hingga waktu dhuha serta sholat dhuha bersama, lalu pulang..

    ternyata yg ane kira “salah”

  7. Kapan ya PETRUS season 2 dirilis? Kangen nih liat preman2 pd ketakutan sampe lari & sembunyi d pelosok2 bahkan hutan2. Trus panik ngapus tato pake setrika bahkan sampai pake air keras.

  8. Satu saja yang mau saya sampaikan buat geng motor pencari onar,, Biar kalian semua pada mampus.. manusia manusia sampah…!! urgent call untuk Petrus…!!

  9. moga presiden yg baru mau aktifin petrus lagi….jgn ragu tembak ditempat meskipun anggota geng motor cm anak sekolahan..tp kalo dibiarin makin brutal..PETRUS CANISIUS

  10. Geng motor berani nya rame2 doang kalo sedikit dia takut, di jakarta saya ber 2 teman saya melawan geng motor yang ber 5 motor aja mereka takut, tapi kalau 20 an motor baru mereka berani ugal2an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini