dani-pedrosa-honda-repsol-one-heart

Yup…akhirnya kedua belah antara pedrosa dengan Repsol honda sepakat untuk kerja sama sampai dua tahun kedepan, hal ini menepis rumor kalau dia ingin indah ke suzuki. Sudah jelas pedrosa tetap manjadi tundem bocah ajaib.

”Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda. Saya bersyukur atas kepercayaan Honda kepada saya untuk dua tahun ke depan. Ini cara terbaik untuk melanjutkan karir, yakni bersama perusahaan yang sudah menaungi saya sejak balapan pertama. Saya akan memberikan segalanya dan melanjutkan kerja keras bersama HRC.”

PEDROSA

Memang selama bersama honda pedrosa belum satu kalipun menjadi juara dunia dan hanya mampu menjadi tundem terbaik buat pebalap tim Repsol honda seperti casey stoner dan marc marquez.

Pedrosa sukses meraih gelar dunia GP125 2003, GP250 2004 dan GP250 2005. Ia menjalani debut di MotoGP bersama Repsol Honda pada tahun 2006 dan menyabet gelar Rookie of The Year. Prestasi terbaiknya di kelas tertinggi adalah runner up pada tahun 2007, 2010 dan 2012.

LORENZO

Namun berbeda dengan lorenzo yang proses negosiasi dengan yamaha tampak alot, lorenzo mau kontrak dua tahun lagi bersama yamaha namun jika motornya dirasa tidak kompetitif buat dia maka lorenzo berhak memutus kontrak dengan yamaha dan hengkang hanya satu musim saja. Selain kurang percaya diri dengan motor M1 saat ini,lorenzo masih alot negosiasi soal gaji. Tanda tanda lorenzo sudah ragu dengan yamaha…

 

1 KOMENTAR

  1. Dani pasti akan di honda, krn motor yg kompetitif selain honda ya hnya yamaha.
    Bgitu juga dgn lorenzo, dia.stuck di yamaha apalagi.skrg pedrosa udh pasti 2 musim.di honda.
    Lorenzo mau kemana lg kl bukan di yamaha??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini