yamaha-r15

Sudah clear akhirnya terendus juga kenaikan harga R15, motor baru 3 bulan dirilis sudah mengalami kenaikan harga tapi baru terendus di daerah jatim. Motor ini masih banak yang inden bahkan di luar pulau jawa distribusinya belum lama nyampai.

harga-r15-naik

Harga R15 OTR DKI 28 juta dan untuk OTR surabaya 29,5 juta tapi baru saja naik 300ribu menjadi 29,8juta. Seperti yang di share om majid.

Nach ternyata di daerah jatim harganya terbagi jadi dua mungkin yang daerah dekat surabaya distribusi naikkapal sedangkan yang dekat jawa tengah naik truk jadi harganya beda. Untuk daerah tulungagung, ngawi , madiun, ponorogo harganya 28,8 juta per tanggal 15 juli 2014 naik 500ribu jadi 29,3 juta, sudah dikonfirmasi ipan tuch

R15

Itu foto diatas kok ada cahaya ke badan ya…jangan2 ada bidadari turun nich…

Yup, yamaha baru saja merayakan ultah ke 40 tahun berkiprah di indonesia mungkin ini hadiah ultah dari yamaha. Yamaha masih banyak PR dalam penjualan motor terutama untuk motor R-Series karena banyak terndus kecurangan dari upping price sampai paksa harga kredit. Dengan pemberlakuan sistem inden online memang langkah bagus dari yamaha untuk mencegah upping price meskipun segala macam celah bisa dimanfaatkan oleh oknum2 tidak bertanggung jawab.

Buat konsumen yang akan inden R15 kalau tidak mau termakan ulah sales nakal sebaiknya inden online saja di iwantyamahar15.com di sana sudah jelas mau kredit atau cash tanpa harus berhadapan dengan sales yang membujuk untuk angkat kredit. Sampai saat ini yamaha masih berlakukan inden online R15 jadi bisa memhambat ulah2 sales nakal.

Tempat sampeyan R15 naik berapa ?

1 KOMENTAR

  1. R15 aneh ah… Headlampnya gede bgt, body motor jd keliatan cungkring…

    Kalo R25 si proporsional, kayaknya si gitu tp ane juga blum liat aslinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini