ARIPITSTOP.COM – Sebagai langkah awal kegiatan Mudik Balik Bareng Honda 2024, PT Astra Honda Motor memberangkatkan 1.109 motor milik pemudik menggunakan sebanyak 28 Truk menuju kota Semarang dna Yogkarta sebagai dua kota tujuan Mudik Balik Bareng Honda 2024.

Bertempat di pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/4/2024). PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sekitar 28 truk untuk mengantarkan 1.109 kendaraan milik pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang.

Program ini merupakan salah satu upaya AHM dalam melayani konsumen bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta dalam upaya mendukung Pemerintah dalam meastikan keselamatan serta menekan angka kecelakaan kendaraan roda dua dan tingkat kelelahan pemudik motor pada saat di perjalanan, baik itu arus mudik maupun Balik hingga tempat tujuan.

Setelah selesainya proses pemberangkatan motor milik para Pemudik, sebagai proses selanjutnya pada tgl 6 April 2024, AHM akan memberangkatkan sebanyak 2.200 pemudik menggunakan 56 armada Bus yang berlokasi di PT AHM Sunter.

Bukan hanya memberangkatkan para pemudik menggunakan Truk dan Bus, PT AHM juga sudah menyiapkan Balai Santi Honda dan AHASS Siaga untuk melayani para Pemudik di sepanjang jalur mudik.

a. Posko Mudik – Tempat istirahat yang berada di jalur mudik selama periode lebaran dengan fasilitas yang lengkap untuk pemudik dan fasilitas service ringan motor Honda secara gratis

Waktu dan Lokasi :

Lokasi : 12 titik di Pulau Jawa

Tanggal : 6 – 14 April 2024 (9 Hari)

Waktu : 24 jam

b. AHASS Siaga : Bengkel Honda yang dilengkapi
dengan fasilitas istirahat dan fasilitas service
ringan secara gratis untuk pemudik di sepanjang
jalur mudik

Waktu dan Lokasi :

Lokasi : 169 titik di seluruh Indonesia

Tanggal : 5 – 15 April 2024 (11 Hari)

Waktu : 07:30 – 17:00 WIB

Honda CARE dan Contact Center Activity

a. Honda CARE

Layanan emergency kepada konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat di 40 kota besar dengan jam operasional Senin – Sabtu pukul 08:00 – 16:00

b. Contact Center

Layanan 7 hari, 24 Jam kepada konsumen loyal Honda yang sedang melaksanakan mudik maupun merayakan lebaran 1445 H melalui telepon, SMS, dan media sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini