ARIPITSTOP.COM – Buat para pengendara motor terutama untuk kaum wanita, hati-hati ketika naik motor apapun jenisnya, baik itu matic, bebek apalagi motor sport. Kalau lagi apes, rok atau kain panjang bisa nyangkut ke rantai atau gear belakang motor bebek atau sport, ternyata motor matic g kalah bahayanya juga karena rok juga bisa tersangkut di kipas magnet motor matic.

Sudah tidak terhitung kecelakaan yang diakibatkan oleh tersangkutnya rok atau pakaian panajng atau kain panjang yang nyangkut ke gear/roda/ rantai belakang, bahkan ada yang kehilangan nyawa akibat kecelakaan ini. Karena rata2 ketika pakain/kain nyangkut ke roda belakang, penumpang akan langsung tertarik dengan kuat sehingga dia langsung jatuh ke aspal dan apesnya Kepala terjatuh duluan ke aspal, ini yang paling bahaya.

Ada juga tangan yang masuk ke sela2 roda belakang terutama roda yang pakai velg jari2. Ngeri bayanginnya…

Tenryata bukan hanya bahaya di motor bebek atau sport saja, motor matic ternyata tak kalah bahayanya. Diposting oleh akun bernama iwan tatatech di facebook, ada seorang perempuan yang roknya tersangkut di kipas magnet motor matic.

Beruntung kondisi perempuan tersebut tidak ada luka sedikitpun.

Jadi, hati-hati sat naik motor, pakaian atau kain panjang aau jas hujan model ponco, perhatian jangan sampai kain panajng tersebut terurai ke belakang atau ke bawah.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini