ARIPITSTOP.COM – Yamaha R25 yang basis produksinya berpusat di Indonesia ternyata kini mendapatkan update perubahan desain. Jika melihat desain terbaru ini sekilas tidak ada perubahan yang mencolok, namun ternyata ada sedikit perbedaannya.

Yamaha Malaysia baru saja merilis versi terbaru dari motor sport fairing 250cc yang diimport langsung dari Indonesia. Meski di Indonesia sendiri justru belum mendapatkan update versi terbaru, Yamah Malaysia merilsi R25 kini dengan perubahan desian di bagian lampu sein.

Melihat lampu seinnya, jika sebelumnya memakai lampu sein tipe bohlam kini keempat sein baik itu bagian depan maupun belakang sudah berubah memakai lampu sein jenis LED.

Selain lampu sein, Yamaha Malaysia menawarkan dua warna baru dari R25 yaitu Orange Lynx dengan kombinasi warna jingga dan abu dan satu lagi warna yang masih tetap dipertahankan yakni warna biru hitam atau Racing Blue.

Soal mesina bagaimana?, masih sama tidak ada perubahan spesifikasi mesin. Yamaha R25 ini mengusung mesin 250cc, DOHC 2 cylinder, dengan bobot 166kg, motor ini mampu mengeluarkan power maksimal sebesar 26,5kW @12.000rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 23.6Nm @10.000rpm.

Lalu soal harga gimana?, naik sedikit, jika sebelumnya dibanderol RM19,998 naik menjadi RM22,998 atau sekitar Rp 76jutaan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here