ARIPITSTOP.COM – Balapan baru berjalan satu lap namun tragedi menimpa Marc Marquez yang melibatkan Quartararo dan Nakagami hingga ketiganya menyudahi balapan lebih cepat. Gagal tampil maksimal di Aragon, Marc Marquez siap balapan di Grand Prix Jepang, 23-25 September 2022.

Balapan di Jepang akhir pekan ini merupakan balapan perdana setelah dua tahun MotoGP tak bisa digelar di Motegi akibat pandemi. Marc Marquez tak mau menyianyiakan balapan di kandang Honda.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Jepang karena ini adalah balapan kandang Honda. Treknya menyenangkan dan para penggemar selalu luar biasa,” kata The Baby Alien dalam situs HRC.

“Di Motegi Anda dapat memiliki cuaca apa pun, karena itu kami harus terus mengawasi apa yang akan terjadi,”

Selain masalah cuaca, Marquez juga tahu akhir pekan di Jepang tak menjadi lebih mudah dengan jadwal yang dipangkas. Hanya akan ada satu sesi latihan pada Jumat karena alur logistik yang padat.

“Mengingat kami menghadapi jadwal yang berubah, itu bakal menjadi dua setengah hari yang sangat intens. Tetapi saya meras baik secara fisik setelah Aragon,” ujarnya.

“Saya ingin menikmati akhir pekan di Jepang dan sambil terus bekerja agar bisa pulih sepenuhnya serta pengembangan motor,” pungkasnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here