ARIPITSTOP.COM – Para pembalap MotoGP sudah mendarat di Indonesia untuk melakukan sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika. Kedatangan dari Official dan para pembalap ini memang sudah dijadwalkan akan terjadi mulai Senin, 7 Februari 2022. Ketika datang ke negara lain, tentunya nomor telpon harus menyesuaikan sesuai megara yang didatangi agar bisa mendapatkan akses telpon terutama internet. Nach, uniknya para pembalap MotoGP bahkan sekelas Quartararo tidak malu untuk membeli kartu perdana di konter pinggir jalan.

Para pembalap terlihat sudah mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Terpantau beberapa pembalap seperti Fabio Quartararo, Marc Marquez, Jorge Martin, hingga Aleix Espargaro sudah masuk ke Indonesia. Marc Marquez bahkan membagikan foto bahagianya ketika tiba di Lombok.

Sampai di Lombok, mereka tentunya harus membeli kartu perdana agar bisa mendapatkan akses komunikasi yang lancar. Menariknya para pembalap MotoGP yang penuh dengan hingar bingar tak lepas dari kemewahan justru tidak canggung untuk membeli sendiri kartu perdana di konter HP pinggir jalan bukan di Mall.

Momen ini dishare oleh pemilik konter HP bernama Purnaman, sungguh beruntung karena toko miliknya didatangi oleh Aleix Espargaro yang membeli kartu perdana. Bahkan juara dunia MotoGP 2021 yaitu Quartararo juga membeli kartu perdana di tempat dia.

Wah.. beruntung sekai ya dia, setelah itu bisa jadi di depan tokonya akan dipasang banner kalau pembalap MotoGP pernah beli kartu perdana di toko tersebut?.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini