iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Pada akhir tahun 2020 sekaligus merayakan kemenangan Joan Mir sebagai juara dunia MotoGP, Suzuki memperkenalkan design helm dalam rangka perayaan 100 tahun Suzuki. Design helm yang identik dengan team MotoGP Ecstar ini didesain oleh desiner kondang yang sudah menjadi langganan para tim dan pembalap MotoGP yaitu Rumah Desain Sakart. Setelah satu tahun diperkenalkan ke publik, akhirnya helm ini resmi dijual namun secara terbatas hanya ada 100 pcs di seluruh dunia.

Suzuki resmi merilis helm limited edition Arai RX-7X yang terinspirasi dari livery tim balap Suzuki Ecstar di MotoGP. Desain dan warna helm tersebut juga mengikuti motor Suzuki GSX-RR 2020 yang digunakan oleh pebalap Joan Mir dan Alex Rins.

Melihat kombinasi warna Solarize Silver – Met. Triton Blue yang dilaburkan di helm ini sangat menyatu dengan motor GSX-RR yang dipakai Alex Rins dan Joan Mir dimusim 2020 ini. 100 tahun Anniversary melekat di sisi kiri dan kanan depan, kemudian tulisan besar GSX-RR juga terpampang di kedua sisi belakang helm ini. Tak ketinggalan logo suzuki racing terpampang diatas bagian visor.

Karena mengusung edisi spesial, pabrikan asal Jepang itu hanya memproduksi sebanyak 100 pcs untuk seluruh dunia. Namun, sebanyak 30 pcs helm bakal dijual secara khusus di Jepang menggunakan sistem undian.

Harga helm Suzuki limited edition tersebut dibanderol sebesar 143.000 yen atau setara Rp 17,8 jutaan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here