iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Eksistensi Jupiter MX 135 yang dulu paling populer di Indonesia di pasar motor bebek ini ternyata masih dijual meski bukan di Indonesia, yap… Yamaha Malaysia sampai saat ini masih menjual Jupiter MX 135 yang dikenal dengan nama Yamaha 135LC, motor ini tetap dijual beriringan dengan MX King 155. Tak mau pudar, kini terlihat sosok pembaruan dari Yamaha 135LC sedang ditest di jalanan Malaysia, wow… desain velgnya bikin paling fokus.

Yap, terkuak dari deretan foto spyshot dari Negeri Jiran, Malaysia. Di mana terdapat penampakan motor yang tengah dites jalan dan dikabarkan bakal menjadi generasi terbaru dari Yamaha 135LC.

Melihat desainnya, motor ini masih mengandalkan desain lama namun dengan beberapa perubahan terutama di bagian lampu depan, tengok lampunya sepertinya sudah LED mengambil desain dari MX King 150 generasi pertama lampu LED. Kemudian untuk lampu sein depan sepertinya masih mempertahankan desain lama.

Kemudian di bagian belakang, buritan belakang terutama spakbor sedikit mengalami perubahan, namun bagian stoplamp berubah total lebih ramping. Lalu bagian velgnya, desainnya berbeda dengan desain sebelumnya, desain ini juga berbeda dengan punya MX King 155, desain velgnya mengingatkan kita dengan velg Yamaha FIZ R namun ini memakai palang 6.

Motor bebek di Malaysia memang laris manis dibandingkan motor matic, bahkan Yamaha Malaysia sampai tidak mau menyuntik mati Jupiter MX versi 135cc ini, kalau di Indonesia sepertinya tidak akan dech dirilis versi lamanya lagi.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Motor matic meresahkan di jalan raya mas… mungkin karena kemudahan dalam mengendarainya… jadi kebanyakan pada sembrono para pengendaranya…. coba kalo pake gigi 1-2-3…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here