ARIPITSTOP.COM – Yamaha Xmax, sport matic dari Yamaha ini juga mendapatkan update warna baru di bajunya, dengan 4 pilihan warna yang tersaji ini bisa didapatkan oleh konsumen mulai bulan Januari 2022 dimulai dulu di benua Eropa.

XMAX dibekali mesin Blue Core 4 katup berkapasitas 250cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,8 Kw sama dengan 21,85866 HP pada 7000rpm dan torsi sebesar 24,3 Nm pada 5500rpm. Dengan output tenaga sebesar itu, XMAX sangat nyaman digunakan untuk kegiatan touring karena akselerasinya yang tinggi dan responsif saat menghadapi berbagai kondisi jalan.

Selain itu, mesin Yamaha XMAX juga sudah mengadopsi teknologi One-piece Forged Crankshaft yang memiliki tingkat rigidity sangat baik dan ringan sehingga membuat performa motor menjadi lebih bertenaga.

  • Traction Control System (TCS) & Anti-Lock Braking System (ABS) 

Beragam fitur fungsional yang mengoptimalkan kegiatan berkendara juga turut disematkan pada XMAX. Salah satunya adalah Traction Control System (TCS) yang menjaga traksi ban agar tidak selip saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin. Selain itu, XMAX juga sudah menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System yang dilengkapi dengan kehadiran cakram ganda di bagian depan dan belakang untuk mengoptimalkan sistem pengereman.

  •  Smart Key System (SKS)

Fitur fungsional lain yang terdapat pada XMAX adalah Smart Key System yang dilengkapi dengan Immobilizer dan Answer Back. Fitur ini memungkinkan motor dapat dinyalakan tanpa mengunakan anak kunci shinga lebih praktis. Selain itu answer back system juga memudahkan pengendara untuk mencari tahu posisi motor saat sedang terparkir.

  • Electric Power Socket

Guna mendukung kebutuhan pengendara akan ketersediaan baterai smartphone, XMAX telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang selalu siap digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone saat sedang dalam kondisi berkendara.

  • Multifunction Speedometer

XMAX juga dilengkapi dengan speedometer yang memadukan antara desain analog dengan LCD berukuran besar yang dilengkapi Multi Information Display (MID). MID sendiri berfungsi menyediakan beragam informasi terkait kondisi motor dan aktivitas berkendara secara lengkap kepada pengendara.

  • Iconic MAXi Yamaha Design

Sebagai salah satu keluarga MAXi Yamaha, XMAX memiliki DNA MAXi yang begitu kuat pada tampilan desainnya, dimana nilai sporty dan Luxury coba di padukan menjadi satu. Aura sporty terlihat begitu jelas pada lekukan body yang tajam dan dinamis, seakan mempertegas eksistensi XMAX sebagia motor dengan performa tinggi.

  • LED Light & Hazard Lamp

Untuk urusan sistem pencahayaan, XMAX telah mengadopsi teknlogi LED baik di bagian depan dan belakang yang juga dilengkapi dengan Day Time Running Light (DRL) berdesain sporty serta sangar. Tidak hanya itu, Hazard Lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat juga disematkan pada motor.

  • Relaxed & Up Right Riding Position

Yamaha XMAX 250 menghadirkan kenyamanan maksimal saat berkendara dengan tersedianya dua posisi riding serta area pijakan kaki yang luas. Posisi jok dan stang juga didesain sedemikian rupa untuk menciptakan posisi duduk dengan ergonomi yang baik, sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat sedang berkendara jarak dekat maupun jauh.

  • Adjustable Windshield and Handle Bar Position

Windshield serta posisi stang pada Yamaha XMAX 250 juga didesain untuk dapat disetel atau disesuaikan sesuai dengan kebutuhan sang pengendara. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan yang lebih maksimal saat sedang riding.

  • Extra Large Under Seat Storage with LED Light

Salah satu keunggulan XMAX adalah bagasinya yang luas sehingga mampu menampung 2 helm full face* seklaigus atau barang bawaan lainnya dalam jumlah banyak. Dengan kapasitas daya tampung bagasi yang besar tentu akan sangat membantu konsumen yang doyan melakukan touring jarak jauh untuk mengangkut perlengkapannya secara lebih praktis.

  • Sport Motorcycle Type Front Suspension & Wide Tubeless Tire

Rasa berkendara yang stabil pada Yamaha XMAX 250 hadir melalui penggunaan suspensi dengan desain motorsport yang tinggi dan memiliki ukuran tabung besar menacapai 33mm serta penggunaan ban tubeles bertapak lebar di bagian depan (120/70-15”) dan belakang (140/70-14”). penggunaan suspensi dengan karakter tersebut turut mendukung maneuver motor yang lebih baik.

4 Pilihan warna baru Xmax 2022:

YAMAHA XMAX Icon Blue

YAMAHA XMAX Sonic Grey

YAMAHA XMAX Dark Petrol

YAMAHA XMAX Power Grey

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here