ARIPITSTOP.COM – Sebuah kejadian yang bisa menjadikan kita sebuah pembelajaran dan diambil hikmahnya, knalpot racing memang disukai oleh banyak kalangan akan tetapi banyak juga yang merasa terganggu dengan suara bising yang dikeluarkan oleh knalpot racing, seperti yang dilakukan oleh pemilik kontrakan yang satu ini.

Jadi ceritanya sore hari di bengkel motot mmr Zona Speed kedatangan seorang yang mendorong motornya karena mogok. Sebuah motor matic ini bisa hidup namun ketika digas maka motor langsung mati. Setelah kita tanya riwayat motot bisa sampai mogok, ternyata ceritanya cukup menarik untuk disimak.

Jadi pemilik motor matic ini adalah seorang perantau uang pastinya harus mengontrak untuk tinggal di Bekasi. Untuk menunjang wara-wiri, penghuni kontrakan ini membeli motor matic, karena masih muda dan biar gaul mungkin ya, motor matic ini dipasanglah knalpot racing.

Sudah tahukan suara knalpot racing pastinya bising apalagi masuk ke sebuah gang. Setiap hari mendengar suara bising, ternyata membuat pemilik kontrakan geram. Sampai akhirnya emosi sudah diujung tanduk, ketika pemilik kontrakan mencuci motornya sendiri, tangan jahilnya mulai beraksi, knalpot racing milik penghuni kontrakan dimasukin air. Karena sengaja dimasukin air, akhirnya motor jadi mogok.

Dari cerita ini bisa kita ambil hikmahnya, ada yang suka dengan knapot racing namun tak sedikit yang tidak suka dengan suara bisingnya.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Wkwkw… Itu mah bukan knalpot racing… Paling knalpot bobokan sember….

    Knalpot racing beneran yg legal road import suaranya adem ngebass…

    • Halah… sama saja entah itu bobokan atau legal kek kalau kendaraan memang cuma buat harian knalpot gak usah yang aneh2 lah emang semua orang ente pikir motor atau mobil yang di jalan raya pakai knalpot aftermarket keren gitu gak lah… ada juga yang merasa jijik denger nya malah banyak yang emosi, kecuali kalau memang motor tsb di pakai di sirkuit baru 100% cocok dan keren.

        • Iye bre benci banged, walaupun sudah ada DB killer tapi 99% di copot tuh DB killer sama owner nya, apa lagi ngebut rpm tinggi beh… emosi kepancing bre, kecuali tuh dari pabrikan knalpot aftermarket DB killer nya paten gak bisa di copot baru mungkin masih bisa di tolerir.

  2. Saya suka upgrade motor biar kencang tapi KENALPOT TETAP STANDAR. Jadi begitu tarikan dengan motor yang pake knalpot JAMBRONG alias Racing mereka pada melongo saat dipotong dijalanan. 😁😁😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here