ARIPITSTOP.COM – Memasuki akhir tahun 2021, Yamaha Indonesia merilis warna baru untuk sport naked 250cc, MT-25 kini tampil lebih sporty dengan dua balutan warna Ada dua warna Metallic Blue dan Metallic Dark Grey.

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi dan velg. Penyegaran warna juga terlihat di cover head lamp, spakbor depan, shroud dan buritan motor.

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye, hingga bagian velg.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), MT-25 selalu menjadi produk favorit di line up naked Yamaha.

”Kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” katanya dalam rilis resmi.

MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan Rp 55.935.000 on the road (OTR) Jakarta. Naik Rp 475.000 dari harga di awal Oktober 2021 yaitu Rp 55.460.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini